Viral Wanita Bawa Anjing Ke Masjid, Glenn Fredly Ingin Pelaku Diproses Secara Hukum
Instagram/glennfredly309
Selebriti

Video viral seorang wanita membawa anjing masuk ke masjid yang awalnya ramai di Twitter itu menyedot perhatian banyak pihak, termasuk penyanyi Glenn Fredly.

WowKeren - Media belakangan dihebohkan dengan video seorang wanita berinisial SM yang membawa anjing masuk ke dalam Masjid Al Munawaroh di Sentul, Bogor. Wanita tersebut diduga memiliki gangguan kejiwaan. Video yang awalnya viral di Twitter itu langsung menyedot perhatian banyak pihak, termasuk penyanyi Glenn Fredly.

Glenn rupanya mengikuti kasus tersebut. Menurutnya, wanita tersebut harus diproses secara hukum karena ia melihat masalah tersebut masuk ranah hukum.

"Saya pikir itu diserahkan ke ranah hukum," kata Glenn saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Selasa (2/7). "Kalau itu memang saya melihat masalah hukum."


Glenn juga berharap masyarakat bisa lebih bijak menyikapi kejadian itu. Ia meminta masyarakat tak mengaitkan kasus tersebut dengan membawa-bawa agama. Terlebih lagi, perbuatan tersebut dilakukan secara personal.

"Itu kan sebenarnya personal jadi jangan dibawa ke dalam hal yang melibatkan agama atau diprovokasi lah," tutur Glenn. "Jangan membawa kejadian tersebut dijadikan sentimen kepada kepercayaan tertentu."

Pelantun lagu "Januari" itu yakin jika pihak yang berwajib bisa menangani kasus tersebut. Ia mengimbau masyarakat untuk tetap berpikir jernih dan tidak terprovokasi untuk menjadi sentimen kepada agama tertentu.

"Nggak ada korelasi untuk bisa dibenturkan dengan masyarakat-masyarakat yang akhirnya berlebihan," kata Glenn. "Dan itu harus kita jaga, kita harus berpikir secara jernih untuk melihat ini. Menurut saya kalau salah secara hukum, harus diproses secara hukum."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait