Uang Almarhum Olga Syahputra di ATM Hilang Rp1,5 Miliar, Ulah Mak Vera?
Selebriti

Kabar mengejutkan tersebut diungkapkan Billy Syahputra dalam vlog terbaru di saluran YouTube miliknya. Salah satu mantan artis Mak Vera pun ikut berkomentar.

WowKeren - Belum lama ini, Billy Syahputra membagikan vlog yang begitu mengejutkan publik karena membahas warisan almarhum Olga Syahputra. Dalam vlog tersebut, Billy mengungkapkan apabila uang Olga dengan jumlah fantastis pernah tiba-tiba raib. Billy pun kemudian menyebutkan orang-orang yang mengetahui pin ATM almarhum.

"ATM almarhum Olga itu yang tahu pinnya cuma ada lima orang. Yang pertama adalah almarhum Olga, yang kedua adalah kakak Reni, yang ketiga adalah Bang Billy, yang keempat adalah asisten, yang kelima adalah pembantu," ungkap Billy. "Terus ada historinya uang almarhum di ATM sempet hilang 1,5 miliar guys. Keluarga sudah tahu pelakunya, dan pelakunya sudah mengakui mengambil uangnya almarhum."

Kabar mengejutkan itu turut ditanggapi Fahmi Aditian yang pernah satu manajemen dengan Olga Syahputra. Sebelumnya, Fahmi juga sempat menuduh mantan manajernya dan almarhum Olga yakni Mak Vera mencuri uang demi judi. Melalui penjelasan di InstaStory miliknya, Fahmi pun seolah kembali menuding Mak Vera sebagai sosok yang diceritakan Billy mengambil uang almarhum.


"Intinya waktu itu saat Alm diRS Pondok Indah barulah ketauan kalo uang Alm. hilang sedikit demi sedikit..." tulis Fahmi pada Selasa (2/7). "Yg aku bingung kalo memang hilang dalam jumlah sebesar itu, kenapa gak di keluarin yah bukti buktinya secara jelas??? Siapakan yg berkuasa saat itu??? Keluarga Alm. atau Mbak nya sang manager???"

InstaStory Fahmi

Instagram

Kebaikan hati Olga kembali menjadi sorotan warganet usai Billy membeberkan fakta tersebut. Kepergian Olga untuk selama-lamanya rupanya masih membuat warganet merasa kehilangan hingga saat ini dan terus merindukan penampilan almarhum.

"Olga mah kelewat baiknya sama org...bener2 gak pandang bulu. Semoga amal ibadah diterima disisi allah... Aamiin," komentar akun @m***_. "Keliatan emang, almarhum itu bener bener orang baik," tulis akun @j***__begini. "InsyaAllah jadi amalan sodaqoh buat almarhum . Amiinn," sahut akun @f***_fannul."Mau ngumpulin orang2 yang kangen alm kak olga," balas akun @r***naslavina96.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru