Teman Olga Nyinyir Uang 1,5 Miliar Dicuri Buat Beli Rumah, Reaksi Mak Vera Bijak Bak Bidadari Surga
Instagram/makverazanobia
Selebriti

Mak Vera sama sekali tak emosi ketika ditanya fans mendiang Olga Syahputra soal dirinya diduga sebagai pihak yang mengambil uang senilai Rp1,5 miliar dan mempersilakan fans menyimak klarifikasi di akun fanbase Olga.

WowKeren - Olga Syahputra sudah 4 tahun meninggal dunia akibat radang selaput otak. Meski begitu, kabar terkait Olga masih terus hangat diperbincangkan.

Yang terbaru, adik Olga, Billy Syahputra, sempat membeberkan uang mendiang kakaknya yang lenyap. Tak tanggung-tanggung, uang hasil kerja keras Olga yang hilang itu mencapai Rp1,5 miliar.

Billy sejauh ini menolak menyebut nama. Ia cuma mengisyaratkan kalau pihak yang mengambil uang Olga sudah mengaku dan berniat mengembalikan.

"Dia mengakui sudah mengambil uang almarhum, dia mau mulangin uang almarhum sekitar Rp300 juta," kata Billy. "Terus kalau katanya mama sama bapak, nggak usah, katanya ambil aja. Semoga jadi ladang amalnya Olga Syahputra. Sumpah demi Allah ini real guys."

Lewat wawancara dengan media, Billy juga menyebut kalau keluarga punya bukti kuat soal uang yang hilang tersebut. "Prosesnya lama, kenapa bisa hilang, jalan ceritanya panjang sekali, sebelum almarhum meninggal pun memang sudah ada kejanggalan-kejanggalan. Ada sedikit apa ya, kecurigaan dari pihak gua sama kakak gua. Intinya ada oknum tapi gua gak perlu menjabarkan lagi. Ini sudah menjadi masa lalu keluarga gua," kata Billy.

Sementara itu, teman satu manajemen yang dulu ikut menjaga Olga saat sakit, Fahmi Aditian, kembali buka suara. Meski tak menyebut nama, Fahmi seolah menyentil manajer Olga, Mak Vera.

"Sayang banget, uang Rp1,5 miliar itu gede banget, bisa bantu keluarga. Orang terdekat yang ngambil, bukan keluarga tapi 'tim'," kata Fahmi. "Saya nggak tahu pinnya berapa, biasanya cuma dikasih uang, paling ditambahi buat jajan."


Fahmi menyayangkan karena kasus uang Olga yang hilang dicuri itu tak diproses secara hukum. "Padahal kita tahu siapa yang ambil, di CCTV itu ketahuan. Jadi misalnya kita mau ambil Rp20 juta, yang diambil Rp30 juta, yang Rp10 juta kita kantongin, begitu modusnya. Pada saat sakit pun, orang tersebut masih ambil uang almarhum, yang aku tahu malah si pelakunya ambil beli rumah beli mobil pakai uang itu," kata Fahmi.

Sementara itu, para penggemar Olga sempat menyerbu Instagram Mak Vera. Mereka mempertanyakan soal uang Olga yang raib pada Mak Vera.

"Kok 300 juta aja ya mak yg di kembalikan mak?" tanya netter. "Mak katanya ngambil uang alm Olga 1.5 m bener ga mak," tanya yang lainnya.

Mak Vera yang pamer foto tampil santun berhijab bak bidadari surga akhirnya membalas sejumlah komentar netter. Dengan sabar, Mak Vera menjelaskan kalau rumor ia mencuri uang Olga itu tidak benar. Ia lantas mengarahkan netter untuk mengecek akun fanbase milik Olga.

"Waduh gak tau mak urusan ini...takut salah jawab🙏karena bukan mak km cek ke @olgabillyraga," kata Mak Vera. "Doa yg paling baik buat Almarhum olga ya mba."

Akun yang dimention oleh Mak Vera lantas memberikan penjelasan di postingannya. "Uang alm ilang 1'5miliar dan Yg tau pin kartu ATM alm kak @olgasyahputra89 cuma ada 5 orang.1. Alm kak olga sendiri 2. Kak reny ( @kaylendra_alfatih ) 3. Bang billy 4. Asisten 5. Pembantu Berarti yg ngambil antara pembantu sma asisten 😊dan pelakunya sudah mengaku dan ingin mengembalikan 300 jt tapi keluarga alm kak olga sudah mengikhlaskan🙏 Jadi jangan nuduh @makverazanobia ya gaes😊," demikian penjelasan akun @olgabillyraga.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru