Dukungan Elma Theana Sang Kakak Ipar untuk Fairuz A. Rafiq, Ucapan Bijak Ramai Pujian
Instagram/elmatheana
Selebriti

Dukungan itu Elma Theana sampaikan dengan mengunggah foto harmonis bersama keluarga kecil Fairuz. Kakak Sonny Septian itu juga menyelipkan kata sindiran seolah ditunjukkan untuk Galih.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak usai Galih Ginanjar sang mantan suami menyindirnya seperti "Ikan Asin". Kali ini, dukungan datang dari Elma Theana sang kakak ipar Dukungan itu disampaikan Elma melalui postingan foto di Instagram, pada Rabu (3/7).

Kakak Sonny Septian ini menulis pesan bijak mengenai masa lalu yang tidak perlu diungkit kembali andai orang tersebut sudah move on menjadi pribadi lebih baik. Elma meminta untuk berdamai dan mengikhlaskan masa lalu.

"Jgn pernah melihat masa lalu,masa lalu ya masa lalu,hidup itu bagaimana kita bs berbuat baik utk hari ini, dan menata masa depan yg lebih baik,move on dong,,,, bro," tulis Elma. "Kita semua sdh bahagia ,marilah berdamai dgn diri kita, dan iklas supaya ngga jd org setress dgn selalu mengingat masa lalu."

Elma juga meminta Fairuz dan Sonny untuk tetap sabar serta selalu ingat bahwa ada keluarga yang selalu mendukung mereka. "Buat adik2ku , yg sabar ya kita keluarga selalu berdoa utk kebahagiaan kalian, love u always @fairuzarafiq @sonnyseptian," lanjut Elma.


Postingan foto yang memperlihatkan momen manis Fairuz dan Sonny bersama anak serta keluarganya di atas langsung menarik perhatian komentar netter. Mereka setuju dengan pernyataan bijak yang ditulis Elma serta ramai mendukung Fairuz dan Sonny.

"InsyaAllah orang baik akan di pasangan dengan yg baik...di pertemukan dgn org baik..di kumpulkan dengan orang baik..smoga Allah sllu melindungi kalian," komentar akun @leny***. "Love u Soni fairuz semoga setelah ini ada hikmah yg di dptkan keluarga bahagia Aamin," sahut akun @sinary***.

"Betul kata2 y bunda elma bijak bgt setuju bunda elma," tulis akun @jean***. "Benar sekali mbak Elma masa depan yg harus di tata lebih baik ,buat mbak fairuz yg manis dan soleha tetap sabar dan kuat menghadapi semua persoalan.Aamiiin...YRA," balas akun @afril***.

Sementara itu, pada Senin (1/7), Fairuz akhirnya melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan sindiran "Ikan Asin". Sedangkan ibu dua anak ini telah menjalani pemeriksaan pertama pada Rabu (3/7).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait