Marion Jola Buru-Buru Pergi Usai Dipameri Julian Jacob Bayi Menggemaskan, Netter Sebut Kode
Instagram/julianjacs
Selebriti

Bukan hanya Marion Jola sang kekasih, foto bayi yang diposting Julian Jacob ini juga mampu membuat netter gemas lantaran pipi tembamnya seolah akan 'jatuh', seperti apa?

WowKeren - Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" 2018, Marion Jola diketahui berpacaran dengan Julian Jacob. Keduanya pun kerap mengunggah foto mesra bersama ke Instagram masing-masing dan menuai pujian netter jika mereka tampak serasi satu sama lain.

Pada Senin (8/7) lalu, Julian mengunggah foto yang bermaksud ingin memamerkan ke Lala, panggilan akrab Marion. Foto itu berupa bayi laki-laki bermata sipit dengan penampilan pipi tembam seolah "jatuh".

"Look @lalamarionmj," tulis Julian di bagian caption. Bayi itu sendiri tampaknya keponakan Julian yang baru lahir, dilihat dari akun Instagram yang ditandai cowok berusia 25 tahun itu.


Postingan Julian tersebut rupanya mendapat respon cepat dari Lala. Pelantun "Jangan" ini tampaknya begitu gemas dengan sang bayi hingga secepatnya ingin datang untuk menjenguk.

"Aku kesana secepatnya (emoji menangis)," komentar Lala. Namun netter lain justru berprasangka jika postingan Julian soal bayi itu adalah kode mengenai ajakannya untuk mengajak sang kekasih ke pelaminan.

Sedangkan netter lain juga mengaku gemas dengan wajah bayi di postingan tersebut. "Kode wkwk," tulis akun @desti***. "Kode keras," sahut akun @fahna***. "Kode nih," imbuh akun @angel***.

"Lucunyaaaa kakk jull sehatt selaluuuu," balas akun @tingg***. "KESEL AMAT AKU SAMA PIPINYA IH,MINTA DICUBIT," sambung akun @vika***. "PIPINYA ASTAGAAA," tambah akun @shou***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait