Salmafina Ngotot Dapat Hidayah Masuk Kristen 'Disemprot' Soal Surga, Istri Sunan Tulis Pesan Bijak
Instagram/salmafinasunan
Selebriti
Klarifikasi Salmafina Sunan Soal Pindah Agama

Disaat Salmafina dan Sunan Kalijaga saling mengungkap pendapat masing-masing di InstaStory, Heidy Sunan justru menanggapi curhatan putrinya yang dikabarkan pindah agama itu dengan sabar dan menenangkan.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa sempat jadi sorotan saat ibadah ke gereja. Ia dikejar-kejar wartawan dan memutuskan kabur agar tak ditanya-tanya soal keputusannya pindah agama.

Lewat InstaStory, Salma mencurahkan isi hati. Ia mengisyaratkan dirinya pernah ingin bunuh diri.


"Aku dulu patah hati,menyedihkan dan ingin bunuh diri," katanya. "Aku mencari penciptaku karena dia yang yang bisa membenarkan hidupku. Kalau tuhan yang panggil biar tuhan yang repot."

Mantan istri Taqy Malik ini sempat disindir oleh sang ayah, Sunan Kalijaga. Rupanya Sunan menyebut kalau Salma telah memblokir dirinya.

Sunan Kalijaga

InstaStory

"Maaf ayah cuma bisa menyampaikan lewat IG karena kamu menutup komunikasi dengan ayah. Bukan caper ke publik, nggak banget deh," kata Sunan. "Tidak usah bicara surga kalauorang yang sayang padamu,merawat dan membesarkan kamu, kamu sakiti hatinya."

Disisi lain, Salma masih ngotot atas keputusannya pindah agama dan menilai orang-orang yang menghakimi tak tahu kehidupannya. Ia juga sempat curhat pada ibundanya, Heidy Sunan, karena tak bisa akur dengan sang ayah.

"Tidak pernah habis kakak meminta maaf dan merendahkan diri, memposisikan sebagai orang yang bersalah," curhat Salma. "Kakak memaklumi kalian marah dan sebagainya, Kalian sebagai orangtua pasti terpukul. Aku terima kecaman dan kutukan."

Heidy lantas menenangkan putrinya. "Ibu mengerti sayang, tetaplah kuat anakku sayang," kata Heidy.

Kesabaran Heidy yang kabarnya sedang sakit namun tetap dicurhati Salma ini menuai dukungan. Netter juga mendoakan supaya Salma sabar dan tetap akur dengan orangtuanya.

"Semua akan baik2 saja hanya perkara waktu dan akan kembali pada keluarga seperti seutuhnya," harap fans. "Harus nya salma bersyukur punya org tua yg sayang peduli bahkan dia orang kaya harta.... masih banyak di luar sana anak yg gak beruntung seperti salma," kata netter. "Salut sama reaksinya Heidy, kalem banget," kata netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...