Salmafina Cuek Dicibir Drama Pamer Makan Bareng Keluarga Pasca Kabur, Ucap Terima Kasih Ke Ayah
Instagram/salmafinasunan
Selebriti
Klarifikasi Salmafina Sunan Soal Pindah Agama

Salma akhirnya dapat bertemu kedua orangtuanya. Melalui Instagram Story, ia membagikan momen makan malam bersama keluarga tercinta di kawasan Plaza Senayan.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa belakangan ini menjadi bahan perbincangan warganet karena mengaku telah berpindah keyakinan. Tak hanya itu, Salma bahkan memutuskan untuk menjauh dari keluarga dan kabur dari rumah.

Sunan Kalijaga sebagai ayah pun sempat kecewa namun tetap ingin menjaga sang anak. Usaha Sunan untuk menemukan Salma pun tidak sia-sia karena setelah melakukan pencarian dengan tim, ia berhasil menemukan sang putri pada 15 Juli lalu.


Salma bahagia akhirnya dapat bertemu kedua orangtuanya. Melalui Instagram Story, ia belum lama ini membagikan momen makan malam bersama keluarganya di kawasan Plaza Senayan.

Terlihat Sunan juga ibu Salma, Heidy Sunan yang tampak agak pucat pasca jatuh sakit. Tak ketinggalan pula adik dan kerabat Salma yang lain.

Melengkapi unggahan, mantan istri hafiz Taqy Malik itu mengisyaratkan rasa senangnya. "Family reunion! waiting for mom and dad," tulis Salma.

Dalam unggahan berikutnya, Salma mengucapkan terima kasih kepada sang ayah yang begitu menyayanginya. Ia juga berjanji akan berhenti melakukan kebiasaan buruknya yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga dan orang lain.

"Thanks ayah @sunan_kalijaga I need to stop some of my bad habit," tulisnya lagi.

Postingan tersebut mendapat beragam respon warganet. Ada yang ikut lega dengan damainya Salma dan keluarga. "Alhamduliah, keluarga yang ini juga udah damai," kata netter. "Keluarga sunan sudah berkumpul ya gaes," sahut yang lain.

Namun, tak sedikit pula yang mencibir jika keluarga Sunan suka drama. "Jaman skrg di TV yg ngetop itu yg suka bikin drama,,, prestasi g ada mirissss, dunia keartisan jaman now," kata netter. "Terserah dah dia mau drama atau apa, tp jgn mainin agama," sahut lainnya. "Beberapa bulan lagi bakalan ada drama lagi ga ya," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...