Peramal Wirang Birawa Tulis Ini, Sindir Tarif Vannesa Angel Makin Mahal?
Instagram
Selebriti

Meski Wirang tidak menyebut nama, netter yakin tulisan itu ditujukan untuk Vanessa Angel. Jane Shalimar turut berkomentar. Benarkah Vanessa belum kapok dan bakal 'diciduk' lagi?

WowKeren - Vanessa Angel kini telah bebas. Sebelumnya, ia tersandung dugaan kasus prostitusi online. Vanessa bahkan sempat ditahan di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

Usai bebas, mantan kekasih Didi Mahardika ini pun kembali menata hidup. Lewat akun Instagram miliknya, Vanessa seringkali memamerkan aktivitasnya.


Namun kebahagiaan Vanessa belum lama ini seolah ternoda. Peramal kondang Wirang Birawa disebut-sebut menuding "tarif" Vanessa semakin mahal. Dalam tulisan yang diunggah lewat akun Instagram miliknya, Wirang menulis pernyataan misterius.

"Perasaan kemarin harga kartu tarot gw 80jt deh, terus ditarik dari peredaran," tulis Wirang. "Sekarang uda beredar lagi tapi kok jadi 150/200jt ya, apa uda diupgrade apa gimna ya?? moon maap mau nanya."

"#sedihakutuh Tapi nanti bakal ditarik dari peredaran lagi," lanjut Wirang. "Karna trllu MAHAAAALLLLLLLLLLEEEE (emoji tertawa). #mahalll #sedihakutuh #kerjakerasjemputrejeki"

Wirang Sindir Vanessa Angel

InstagramStory

Meski Wirang tidak menyebut nama, netter dibuat penasaran. Sebagian netter merasa yakin jika tulisan Wirang memang ditujukan untuk Vanessa. Terlebih tagar "menjemput rejeki" yang ditulis Wirang, sebelumnya Vanessa juga pernah menulisnya sebelum tertangkap.

Keyakinan netter semakin menguat. Pasalnya, Jane Shalimar, artis yang pernah berseteru dengan Vanessa, juga ikut berkomentar.

"Kartunya hibahin ke saya aja gimanaaaa??? (emoji tertawa) @wirangbirawa," komentar Jane. "@janeshalimar_1 ehemmmmm (emoji tertawa) bolehh firasat ku kamu penasaran yah," balas Wirang.

Wirang Sindir Vanessa

InstagramStory

Wirang mengunggah ulang potret percakapan itu lewat Instagram Story. "Haiii temen baru (emoji) @janeshalimar_1," tulis Wirang.

Mendapat balasan Wirang, Jane ikut mengunggahnya. "Aku ini deg2an lho....firasatmu itu bikin darah naik turun," komentar Jane lagi.

Apakah benar jika Vanessa masih belum kapok dan malah memasang tarif mahal? Netter seketika berkomentar.

"Mbak panesa kalo ga sombong klaripikasi dong mba ... mbaaaa," komentar akun @srr***ah_. "@vanessaangelofficial," sahut akun @canti****a12.

"Buset dah syekali kencan.... 200juti, ehh mgkany liburan ksna ksni mulu.. Kluar pnjara bknnya g ada uang yah ehh malah mkin tajir liburan ksna ksni," balas akun @dev***i15. "Seriusss bakal ditarik lagi?? Duhh ga ada kapoknya donggg yah," tambah akun @hadi***t55.

Lantas, bagaimana tanggapan Vanessa akan hal ini? Sayang, ia masih belum memberikan komentar apapun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...