Wirang Birawa Respons Menohok usai Dituduh Sengaja Dibayar untuk Kasus Vina Cirebon
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa akhirnya angkat bicara usai dituduh menerima bayaran untuk kasus Vina Cirebon. Wirang melemparkan jawaban menohok usai dituding yang tidak-tidak.

WowKeren - Wirang Birawa belakangan ini terseret dalam tuduhan liar di tengah pusara kasus Vina Cirebon. Wirang yang selama ini getol bersuara membantu membuka kejanggalan kasus Vina mendadak saja dituding telah dibayar dan bersekongkol dengan pihak polisi.

Wirang dituduh sengaja dibayar untuk meyakinkan masyarakat bahwa Pegi Setiawan DPO yang baru saja tertangkap benar otak pembunuhan dalam kasus Vina. Seperti yang diketahui, belakangan beredar dugaan bahwa Pegi merupakan korban salah tangkap.

Karena itu, Wirang dituduh dibayar untuk meyakinkan masyarakat bahwa kepolisian tidak melakukan salah tangkap seperti kecurigaan beberapa netizen selama ini. Terkait tuduhan miring itu, Wirang akhirnya angkat bicara. Ia melemparkan bantahan lewat beberapa Story Instagram.

Photo-Instagram

Reaksi Menohok Wirang Birawa

Tak cuma itu, Wirang juga memberikan jawaban menohok atas pemberitaan yang beredar. Ia terlihat kesal, tetapi berusaha untuk mengendalikan emosinya. Ia mempersilahkan haters menudingnya yang tidak-tidak. Namun, Wirang percaya bahwa kebenaran akan segera terungkap.

”Dua hari saya diam dan coba melihat apa opini yang terbentuk di akun sosial media, di TikTok dan berbagai platform ada di Facebook juga saya lihat ada di Twitter juga, sebenarnya saya private akun itu tidak ada hubungan dengan apa pun dan sekarang opini yang muncul seakan-akan saya spionase, seakan-akan saya menerima duit, ya tapi gak papa silahkan bangun opini apa pun itu,” kata Wirang.

Wirang lantas menjelaskan alasan sebenarnya akun Instagram-nya sempat dikunci dan dimatikan kolom komentarnya. Meski namanya dituduh miring, Wirang percaya kebenaran akan segera terungkap.

”Tapi yang jelas akun Instagram saya kemarin matikan komentarnya karena ada belasan ribu komentar yang masuk yang saya rasa tidak normal, jadi ada orang yang berusaha membentuk opini tentang diri saya sehingga tadinya followers saya yang sudah lama termakan opini tersebut,” ungkap Wirang. “Ya saya rasa ini adalah sesuatu yang sangat janggal. Yang mau percaya silahkan, tidak juga silahkan, yang mau unfollow juga silakan, tapi suatu hari kebenaran akan terungkap.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait