TikToker Zanzabella Sentil Firasat Wirang Birawa di Tengah Hebohnya Isu Liar Linda dan Melmel
Instagram/zanzabellaa
Selebriti

Tiktoker Zanzabella mengisyaratkan kekecewaan usai berbeda pandangan dengan Wirang Birawa perihal kasus Vina Cirebon. Di sisi lain, Wirang pun banjir kritikan di tengah isu liar terkait Linda dan Melmel.

WowKeren - TikToker Zanzabella mengungkap pendapat mengejutkan terkait Ahli Firasat Wirang Birawa. Zanza bak mengisyaratkan kekecewaan pasca berbeda pandangan saat membahas kasus pembunuhan Vina Cirebon bersama Wirang.

"Kemarin kita komunikasi perkara kasus vina , kita beda pandangan , GW AKAN TETAP BERGERAK UNTUK TRANSPARASI PENEGAKAN HUKUM DAN JANGAN ADA LAGI ELIEZER2 berikutnya … #reels #fyp #hits #viña #vina," kata Zanza.

Sejauh ini, tak diketahui apa maksud Zanza membahas perbedaan pandangan tersebut. Yang pasti, netter juga mengisyaratkan kekecewaan pada Wirang.

"Awal firasat ngmg ada 3 dpo yg 1 ingin jujur tp yg 2blm tp ko pas ktnya dpo cm 1 firasat blg lg itu benar dan sesuai jd gmna yg bnr firasatnya😂 awalnya aku percaya ke firasat tp ko mkn ksni hati gapercaya ya kek ada sesuatu😬," kata netter menyindir Wirang. "Dia bestienya seragam cokelat," seru netter. "Kemarin aku respect kang warung SM voltmeter sekarang tidak, ternyata kang warung promosi jabatan ke seragam coklat buat si voltmeter," kata yang lainnya.

Tak cuma itu, Wirang juga diterpa isu dibayar untuk mengalihkan fokus netizen. Rupanya, Wirang diduga jadi korban fitnah karena dinilai mendukung polisi yang menyangkal jika Pegi Setiawan adalah korban salah tangkap.

Di sisi lain, Wirang bukan satu-satunya yang dirujak oleh netizen. Linda sahabat Vina Cirebon juga dituding bohong hingga dicurigai cuma pura-pura kesurupan kala membocorkan isu liar soal Melmel ikut memukuli dan  memperkosa Vina. Sementara itu, kubu Hotman Paris menguak tabiat asli Linda yang ternyata sosok ibu yang penyayang. Linda bahkan tak tega meninggalkan anak yang sedang sakit hingga akhirnya pemeriksaan dilakukan di Cirebon alih-alih di Mapolda Jabar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait