Sikap Wirang Birawa Janggal kala Linda Akui Tak Dekat dengan Vina hingga Bantah Kenal Pegi
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Ahli Firasat Wirang Birawa memicu tanda tanya lantaran membisu setelah Linda muncul di hadapan awak media. Di sisi lain, Linda juga dicibir berbohong usai mengklaim tak dekat dengan Vina serta tak kenal Pegi Setiawan.

WowKeren - Wirang Birawa dikenal kritis menguak firasat dan peringatan terkait kasus pembunuhan Vina Cirebon dan sang pacar Eky. Namun, Wirang belakangan memperlihatkan sikap janggal setelah Pegi Setiawan buka suara dan menyangkal sebagai pembunuh.

Sejak saat itu, Wirang tak lagi posting apapun di sosial media. Bahkan ia juga tak membanggakan firasatnya yang sempat memprediksi kemunculan Linda setelah saksi kunci itu diperiksa polisi.

Perubahan sikap Wirang ini membuatnya ramai hujatan. Ia masih dicurigai menerima bayaran agar tak lagi membahas kasus Vina tersebut.

"Abang di tanya tuh kenapa ngilang netizen merasa di tinggal kan bang....🔥😂," tutur netter. "Awaw amplop tebel nichhh," seru netter, "Kenapa bang wirang berhenti dikasus vina.. karna bang wirang uda tau pelakunya dan hmmmm.. ternyata wkkwkw," sindir netter.

Sebelumnya, TikToker Zanzabella juga menyindir Wirang karena berbeda pendapat soal kasus Vina. Beda dengan Wirang, Zanza agaknya tak percaya jika Pegi adalah pelaku dan menjadi satu-satunya DPO dalam kasus tersebut. Netter pun mendukung opini Zanza dan menyindir Wirang.

Di sisi lain, Linda juga masih banjir sindiran setelah muncul di hadapan awak media. Awalnya, Linda membeberkan jika dia tak kenal dekat dengan Vina maupun Eky.

"Saya kenal Vina karena pacar saya dulu adalah teman Eky di XTC. Sudah lebih dari enam bulan saya tidak bertemu dengan Vina karena saya sudah putus dengan pacar saya yang anggota XTC," tegas Linda. "Saya berharap kasus ini cepat selesai dan terungkap dengan jelas. Banyak orang yang menjadi sasaran perundungan netizen, termasuk saya."

Tak hanya itu, Linda juga bantah mengenal sosok Pegi Setiawan. Padahal, Linda sempat dikira punya hubungan spesial dengan Pegi alias Egi itu. Ia juga menyangkal mengenal 8 terpidana lainnya dan menegaskan berada di rumah ketika Vina dibunuh.

"Nggak, nggak kenal sama sekali (dengan Pegi). Kan dari film kalian bisa mengiring opini seperti itu kan, jadi tidak tahu sama sekali. Nggak kenal sama sekali (8 terpidana)," seru Linda. "Ada di rumah, ada di rumah, kebetulan ada di rumah (soal posisi Linda kala Vina dibunuh)."

Sayangnya, kesaksian Linda ini masih memicu kecurigaan netter. "Kasus ini sudah terlalu banyak drama. Harusnya dari awal si Linda ini di BAP. Tidak langsung percaya sama video kesurupan. Kenapa? Karena yang namanya kesurupan itu tidak bisa dijadikan bukti di pengadilan. Bisa jadi benar kesurupan, bisa tidak. Kalaupun benar kesurupan, sudah ada campur tangan jin di situ. Jin itu tugasnya menyesatkan anak cucu Adam," kata netter. "Aku malah ga percaya sm linda pasti dia ngumpetin sesuatu," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait