Dalam presentasi di San Diego Comic-Con, Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios mengumumkan proyek-proyek ini sekaligus memperkenalkan sutradara dan para pemeran yang terlibat di dalamnya.

Thor: Love and Thunder
Marvel Studios

Seri keempat "Thor" ini rupanya bakal menggenapi fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU). Kembali diarahkan oleh sutradara Taika Waititi yang sebelumnya membesut "Thor: Ragnarok", film keempat ini dipastikan bakal menyajikan kisah yang sangat berbeda.

Bertajuk "Thor: Love and Thunder", film ini rupanya didasarkan pada buku komik "The Mighty Thor". Maka dari itu, film ini akan memperkenalkan karakter Female Thor. Menariknya, sosok yang menjadi Thor versi wanita ini adalah Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman.

Tentunya agak mengejutkan melihat aktris cantik tersebut kembali dalam franchise MCU. Diketahui, sebelumnya Natalie hanya mau berperan dalam film "Thor" dan sekuelnya, "Thor: The Dark World". Namun yang pasti, kembalinya aktris "Black Swan" untuk memperkenalkan Female Thor ini menjadi salah satu hal yang paling diantisipasi oleh penggemar.

"Thor: Love and Thunder" siap menyapa penggemar pada 5 November 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait