Usai Jefri Nichol, Wirang Birawa Ramal Ada Artis Lain Bakal Terciduk Narkoba dengan Ciri-Ciri Ini
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Peramal bertopeng Wirang Birawa mengungkapkan penerawangannya terhadap artis yang akan ditangkap akibat narkoba. Lantas seperti apa ciri-ciri artis yang dimaksud Wirang?

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air belakangan ini kembali dikejutkan dengan sejumlah artis yang terjerat narkoba. Sebelumnya sudah ada komedian Nunung, hingga aktor tampan Jefri Nichol yang sudah ditangkap polisi akibat memakai barang haram tersebut.

Di tengah-tengah gencarnya penangkapan artis akibat narkoba, sejumlah peramal memprediksi siapa selebriti yang akan dibekuk selanjutnya. Salah satunya adalah peramal bertopeng Wirang Birawa yang berkomentar tentang penangkapan Jefri. Wirang menerawang masih ada artis yang akan ditangkap akibat narkoba.

"Jiahhh kemarin aku uda bilang hati-hati artisss ada lagi ada lagi," bunyi tulisan Wirang dalam foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (23/7). "Sekarang babang JN tercydukkk Tpi firasat ku setelah ini adalagi sihh."

Selain itu, Wirang juga menasihati para artis agar lebih fokus berkarya daripada terjerumus memakai narkoba. Bahkan Wirang menyebutkan ciri-ciri artis yang akan ditangkap, yakni yang sudah lama tak muncul di dunia hiburan. Bukan hanya satu orang, tetapi dua artis yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.


"Berkarya yg bener aja udah, jgn main-main gituan sedihhh akutuhh liatnya,FIRASAT KU SIH masih adalagi.." ungkap Wirang menyertai postingan foto tersebut. "Siapa??? Ehmppp keliatanya si DIA yg lama tak muncul * Ada pria Ada Wanita *."

Para netter pun langsung penasaran dengan sosok artis yang dimaksud Wirang. Mereka pun meminta Wirang untuk menyebutkan inisial artis yang akan ditangkap akibat narkoba. Namun, ada pula yang tak mempercayai ramalan Wirang serta menyebutnya hanya panjat sosial (pansos).

"Inisial dong kak @wirangbirawa," ujar akun @in****12. "Bagus deh kalau pemakai pada keciduk," imbuh akun @fatma*****liana. "Eng ing eng... jreeng jreeng... nah loh nah loh waspadalah... waspadalah," seru akun @mo****ny.

"Inisial donk kl emang tau," komentar akun @novita*****ini01. "Soktau bnget peramal ini kaya pansos menurutku, terlalu lebay," sindir akun @putri*****prio.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait