Siti Badriah Tampil Cantik di Resepsi Pernikahan, Sebar Ratusan Undangan Termasuk Jokowi
Instagram/sitibadriahh
Selebriti
Siti Badriah Menikah

Usai menggelar akad nikah, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin melangsungkan resepsi pada Sabtu (27/7). Acara resepsi pernikahan Sibad pun digelar secara meriah.

WowKeren - Siti Badriah kini resmi menjadi istri Krisjiana Baharudin setelah menggelar acara akad nikah pada Kamis (25/7). Berselang dua hari, pedangdut yang akrab disapa Sibad tersebut menggelar acara resepsi pernikahan pada Sabtu (27/7) malam.

Acara resepsi pernikahan Sibad dan Krisjiana diselenggarakan secara outdoor di Villa D’Tapos, Bogor, Jawa Barat. Dalam acara tersebut, Sibad tampil cantik dengan memakai gaun pengantin berwarna putih. Pelantun lagu "Lagi Syantik" ini juga menata rambutnya dengan gaya menyibak ke belakang.


Sedangkan Krisjiana juga terlihat gagah memakai kemeja putih dengan setelan jas warna cokelat. Penampilan Sibad dan Krisjiana pun menarik perhatian netizen yang langsung memberikan pujian. Mereka juga memberikan doa agar pernikahan Sibad dan Krisjiana bisa langgeng.

"Cantikk gantengg bangettt," komentar akun @badriah*******ik_official. "Congratulations ka .... Pangling cantiknya masyallah," imbuh akun @am****si. "Masyallah cantiknya tetehhh," sahut akun @mr****aa.

"Serasi nih,,smga langgeng," ujar akun @titisan******tukidul__. "Slmat ya kalian pasangan yg cocok smg jd kluarga samawa y," tambah akun @sanyr*****wanti1. "Mg langgeng sampai maut memisahkan,Aamiin..." seru akun @kus*****zam.

Dalam acara resepsi pernikahan tersebut, Sibad dan Krisjiana hanya menyebarkan sekitar 750 undangan. Salah satu sosok penting yang diundang Sibad dan Krisjiana adalah Presiden Joko Widodo, meski belum dipastikan datang atau tidak. Pihak Wedding Organizer (WO) pun menjelaskan konsep pernikahan Sibad dan Krisjiana.

"Sejauh ini masih belum confirm. Bapak Presiden memang bisa hadir, bisa enggak. Kemungkinan besar hadir," ungkap Yazid Khadafi selaku perwakilan dari WO pernikahan Sibad dan Krisjiana. "Temanya outdoor, rustic, back to nature. Belakang pelaminan banyak outdoor gitu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...