Nicky Astria Kenang Rieta Amilia sebagai Manajer Terbaik Hingga 'Dimusuhi' Nagita-Marsha Tengker
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Nicky Astria menceritakan persahabatannya dengan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, dengan membagikan foto lawas mereka di masa lalu. Kecantikan Rieta di masa mudanya sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Nicky Astria dan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, dikenal bersahabat dekat. Jelang konsernya pada 23 Agustus mendatang, Nicky mengenang sosok Rieta sebagai orang yang begitu berarti dalam hidupnya. Cerita mengenai persahabatannya dengan Rieta dibagikan Nicky dengan membagikan foto lawas mereka di Instagram.

Dari semua manajer yang bekerja untuknya, Rieta dinilai yang terbaik bagi Nicky. Karena hanya memiliki saudara laki-laki, Nicky lantas menganggap Rieta sebagai kakak perempuannya. Saking nyamannya, Nicky mengaku sampai berebut kasih sayang dengan kedua putri Rieta, Nagita dan Marsha Tengker.

"Saat itu tanpa sy sadari,sy seperti rebutan kasih sayang sm anak2nya. Bagai ngantor Hampir setiap hari sy dtg ke rumahnya,ugh di sambut wajah2 judes kedua anak2 hahahah," tulis Nicky pada Rabu (31/7). "Sy cuek aja..anggap we cinderella yg dijudesin kedua saudara tirina tea...bhakakak just kidding ah. Saya tau betul anak2nya ga suka. Krn dimata mrk ibunya seperti melayani sy trus. Padahal kenyataannya ga gitu2 amat haha aduh."


Bahkan menurut Nicky, ia dan Rieta kerap bertengkar layaknya sepasang kekasih. Nicky rupanya menganggap Rieta lebih dari seorang manajer kala itu karena bisa berperan menjadi emak, agen, bos, produser, bahkan stylish yang paling memahami dan dapat menjaga mood-nya sebagai penyanyi.

"Dulu kalo brantem kaya org pacaran. Geuleuh ga si wakakakak," imbuh Nicky. "Dialah yg paling faham menjaga mood sy sblm tampil. Krn menurutnya..sy hy butuh MOOD."

Unggahan Nicky juga dibagikan ulang di Instagram pribadi ibunda Nagita. Warganet pun membanjiri unggahan tersebut dengan komentar kekaguman akan kecantikan Rieta sejak usia belia.

"Cantik bgt tieta," komentar akun @videol***gigi. "Tieta dari muda udah cantiknya pool," tulis akun @t***ha_aljauza. "Cantik banget mama rita. Anak2 masih kalah cantik dari mak nya," sahut akun @s***i147. "Mukanya dari dlu Ampe skrang masih sama tetep cantik mamah rita," balas akun @i***_sya215.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel