Move On Dari Brondong Lokal, Ely Sugigi Sesumbar Dikejar-kejar 3 Cowok Bule Sekaligus Percaya?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Meski telah 4 kali gagal menikah, Ely Sugigi tidak pernah kapok dengan laki-laki. Ely baru-baru ini bahkan mengaku tengah didekati oleh 3 pria bule sekaligus.

WowKeren - Ely Sugigi sempat galau dan susah melupakan sang mantan pacar brondong, Irfan Sbaztian yang kini menjalin cinta dengan pedangdut Irma Darmawangsa. Namun, komedian itu kini sepertinya sudah menerima kenyataan.

Meski telah 4 kali gagal menikah, Ely tidak pernah kapok dengan laki-laki. Ely baru-baru ini bahkan mengaku tengah didekati oleh 3 pria bule sekaligus.

"Terserah mau percaya atau nggak ya, tiga cowok bule ngajak kenalan sama saya," kata Ely dalam acara "Pagi Pagi Pasti Happy" yang tayang pada Senin (5/8).


Wanita berusia 47 tahun itu kemudian menunjukkan bukti dengan mengeluarkan ponselnya. Ia membocorkan identitas seorang bule bernama Justin kepada para host, yakni Uya Kuya, Iis Dahlia, dan Conchita Caroline.

Dengan percaya diri, Ely menyodorkan bukti. "Tuh kan muda banget kan. Namanya Justin," jelas Ely antusias.

Kendati demikian, Ely kali ini tak mau terlalu buka-bukaan soal cowok. Bintang sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" itu mengaku kapok karena kerap menuai komentar negatif dari warganet.

"Saya nggak mau dibilang drama atau pansos," ucap Ely menjelaskan. "Kalau kenal cowok kalau bisa nggak mau diposting di IG. Karena mulut netizen lebih pedas dari sambal."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru