Gemma Chan Gabung di 'The Eternals', Kembali Perankan Minn-Erva?
Getty Images
Film

Sebelumnya Gemma Chan memerankan karakter seorang prajurit Kree bernama Minn-Erva dalam film 'Captain Marvel'. Namun belum bisa dipastikan apakah ia akan kembali mengulang perannya.

WowKeren - Aktris cantik Gemma Chan diketahui baru saja membuat debut di Marvel Studios lewat film "Captain Marvel" yang dirilis awal tahun ini. Dalam film yang dibintangi oleh Brie Larson tersebut, ia memerankan karakter bernama Minn-Erva, yaitu seorang prajurit Kree.

Kini, rumor terbaru menyebut bahwa Gemma akan mengulang perannya itu di proyek Marvel selanjutnya, yaitu "The Eternals". Dilansir Variety pada Selasa (6/8), aktris berdarah Asia ini kabarnya tengah dalam tahap negosiasi dengan Marvel untuk bergabung dengan jajaran pemeran "The Eternals" lainnya.

Namun laporan ini juga menyebutkan bahwa belum diketahui apakah Gemma akan benar-benar kembali berperan sebagai Minn-Erva. Pasalnya, bocoran terbaru mengatakan kalau peran Gemma dalam film ini akan sangat berbeda. Apalagi menilik bahwa sebelumnya karakternya telah tewas di "Captain Marvel".


Namun sejauh ini, belum ada satu pun aktor atau aktris yang memerankan karakter berbeda dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Jika misalnya Gemma Chan resmi bergabung di "The Eternals" dan memerankan karakter selain Minn-Erva, tentunya ini akan menjadi sejarah baru.

Sementara itu, Marvel tampaknya tertarik untuk kembali menggaet Gemma Chan berkat ketenarannya belakangan ini. Boleh jadi, aktris "Crazy Rich Asians" tersebut mungkin saja akan memiliki peran yang lebih besar daripada di film "Captain Marrvel". Terlebih, perlu dicatat juga bahwa Sersi, pemeran utama wanita dari komik Eternals, belum dikonfirmasi.

Terlepas dari hal tersebut, Chloe Zhao telah dikonfirmasi sebagai sutradara dalam film yang akan mengisahkan para makhluk "immortal" ini. Di mana Angelina Jolie telah dikonfirmasi berperan sebagai Thena, Bryan Tyree Henry sebagai pemeran Phastos, Lia McHugh sebagai Sprite, serta Ma Dong Seok sebagai Gilgamesh. Ada pula aktris kondang Salma Hayek yang bakal memerankan Ajak, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Richard Madden sebagai Ikaris, dan Kumail Nanjiani sebagai Kingo.

Di sisi lain, cerita "The Eternals" sendiri diciptakan oleh komikus Jack Kirby dan sangat mirip dengan "Guardians of the Galaxy". Eternals diciptakan oleh para Celestials dan merupakan ras makhluk kosmik yang kuat yang telah ada di selama jutaan tahun. Eternals memiliki kekuatan luar biasa dan umur panjang yang membuat mereka memiliki kekuatan jauh di atas manusia biasa.

Meskipun proyek film telah diumumkan, namun setting dan alur kisahnya masih dirahasiakan dengan rapat. "The Eternals" sendiri rencananya akan menyapa penggemar pada pada 6 November 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel