Salmafina Mantan Taqy Dibully Bohong Taaruf, Postingan Soal Yesus Disorot
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina yang sempat mengungkap kalau ia membohongi masyarakat dengan mengaku-ngaku taaruf justru disentil belum move on dari Taqy. Namun Salma cuek dan malah mengunggah video sedang menonton kisah Yesus.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa masih membahas tentang masa lalu pernikahan dengan Taqy Malik. Sempat mengaku taaruf, Salma kini mengaku kalau ia berbohong pada masyarakat Indonesia.

"Kenalnya dua minggu ya. Nikah cuma sebulan, sisanya proses cerai. Kalau aku pribadi sih gini waktu aku bercerai itu. Aku cuma bilang, 'Oh ya memang mungkin Tuhan enggak suka dengan cara saya dan mantan saya waktu itu karena telah membohongi satu Indonesia' gitu," ujar Salma di "Bisik-Bisik Tetangga". "Bilangnya Ta'aruf, tahunya kan pacaran sebenarnya."

Sayangnya Salma kembali dicibir gagal move on. Netter sempat menyentil Salma sebenarnya belum ikhlas cerai dari Taqy.

"Mateng cm omongannya...sikapnya msh labil...bilangnya ikhlas..tpi giliran tau taqy blik ke indo...dia kepoin mlalui tman2nya..trs ngata2in taqy," kata akun Vina Prihatini. "Buat apa sih ngungkit2 masa lalu, kalau emg udah move on ya udah ga usah ngumbar2 aib yang lalu," tutur Mutia Handayani.

Namun menanggapi cibiran netter, Salma memilih santai. Ia justru mencari pencerahan dengan fokus mendalami agama.


Lewat InstaStory, Salma memajang video cuplikan serial "A.D.: The Bible Continues". Serial religi kelanjutan dari drama "The Bible" itu mengisahkan tentang perjalanan Yesus Kristus setelah disalib serta kehidupan orang-orang di sekitarnya.

Salma

InstaStory

"Jesus and the truth of his message are loved," demikian keterangan di video tersebut. Beberapa waktu lalu, Salma memang sudah mantap mendalami agama Kristen. Namun ia tak membeberkan dengan gamblang apakah sudah meninggalkan Islam atau tetap seorang muslimah.

Sementara itu, istri Ajun Perwira, Jennifer Jill, yang cukup akrab dengan Salma sempat angkat bicara. Jennifer yang seolah dianggap ibu kedua itu tak mau terlalu ikut campur soal kabar Salma pindah agama. Namun ia mengisyaratkan kalau keputusan tersebut diambil ketika Salma sedang emosi.

Meski begitu, Jennifer salut dengan keputusan Salma mendalami agama selain Islam. Ia mengaku kalau Salma bisa lebih tenang setelah membaca Alkitab.

"Mungkin keputusannya soal pindah agama terlalu cepat dan dalam emosi. Itu aku nggak mau terlalu dalam mencampurinya," kata Jennifer. "Tapi kalau yang aku dengar dan tahu dari Salma dia merasa tenang, nyaman sewaktu dia baca Alkitab. Semoga pilihannya memang dari dia yang tahu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait