Ali Syakieb Tanggapi Citra Kirana 'PDKT' dengan Rezky Aditya, Akui Sudah Punya Pacar Baru
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Setelah putus dari Ali Syakieb, Citra Kirana sering kali dijodohkan netizen agar bersanding dengan Rezky Aditya. Lantas bagaimana tanggapan Ali mengenai hal tersebut?

WowKeren - Hubungan Ali Syakieb dengan Citra Kirana memang sudah berakhir sejak beberapa bulan lalu. Padahal Ali dan aktris yang akrab disapa Ciki tersebut sempat bertunangan hingga merencanakan pernikahan.

Setelah putus, Ciki membatalkan pernikahannya dengan Ali dan memilih fokus merawat ayahnya yang menderita kanker. Namun, muncul isu bahwa Ciki sedang pendekatan alias PDKT dengan aktor tampan Rezky Aditya. Apalagi Rezky juga sudah batal menikah dengan wanita bernama Razer Patricia.

Kali ini, Ali pun ditanya mengenai kabar Ciki dan Rezky yang sedang pendekatan. Rupanya adik Nabila Syakieb tersebut enggan ambil pusing dan tak peduli jika sang mantan kekasih dekat dengan Rezky. Menurut Ali, hubungannya dengan Ciki sudah berakhir.

"Ya mau dijodohin sama siapa, aku sih bahasanya biarin aja," ujar Ali saat dijumpai usai press screening film "Makmum" di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/8). "Kan udah bukan sama aku lagi."


Lebih lanjut, Ali juga mengungkapkan bahwa ia sudah memiliki pacar baru yang menggantikan sosok Ciki. Aktor berusia 32 tahun tersebut pun mengaku tak lagi memiliki perasaan apapun terhadap Ciki, dan hubungan mereka putus secara baik-baik.

"Aku sudah ada yang baru. Rasa sayang udah enggak ada malah karena kita putus baik-baik," ungkap Ali. "Dan kita udah enggak bisa sama-sama lagi, udah beda visi dan misi. Kita putus bukan karena ada macam-macam, jadi ya sudah mau diapain lagi."

Sayangnya, Ali masih enggan membeberkan sosok sang kekasih baru. Sebelumnya, Ali sempat dikabarkan dekat dengan pesinetron Ochi Rosdiana, saat keduanya saling berbalas komentar di media sosial.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait