Marvel Sedang Casting Pemeran Namor, Fans Ramai Ajukan Nama Keanu Reeves dan Ian Anthony Dale
Getty Images
Film

Tak hanya Keanu dan Anthony Dale, sejumlah fans juga menjagokan nama aktor berdarah Asia untuk mendapatkan peran ini. Di antaranya adalah Daniel Wu, Henry Golding, hingga Joe Taslim.

WowKeren - Setelah mengumumkan proyek fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU), rupanya kini Marvel tak membuang waktu untuk terus mengembangkan film-film mereka selanjutnya. Bahkan Marvel kini sedang mencari sejumlah aktor dan aktris baru untuk mengisi peran di berbagai film mereka mendatang.

Kabar terbaru menyebut bahwa studio yang membesut film-film superhero ini telah melakukan proses casting untuk mencari pemeran Namor. Dilansir Geek Tyrant pada Kamis (15/8), casting untuk nama karakter ini rupanya diberi kode "David" dan dideskripsikan sebagai "penguasa dari sebuah kerajaan kuno dan jauh".

Menariknya lagi, Marvel ramai dikabarkan sedang mencari aktor berdarah Asia untuk peran ini. Terkait hal ini, para penggemar pun mulai ramai mengajukan nama sejumlah aktor berdarah Asia yang dinilai layak memerankan karakter Namor.

Di antara nama yang paling sering disebutkan adalah aktor tampan Daniel Wu. Ada pula nama Daniel Henney, lalu aktor "Crazy Rich Asians" Henry Golding, hingga aktor asal Indonesia, Joe Taslim.


Meski demikian, sebagian besar penggemar juga masih menjagokan sejumlah nama aktor Hollywood. Terbukti, Keanu Reeves serta Ian Anthony Dale menjadi dua kandidat yang paling sering disebutkan oleh penggemar.

"Keanu akan sangat sempurna untuk memerankan Namor," komentar salah satu penggemar. "Menurutku Keanu akan segera masuk MCU. Jadi Namor adalah (peran) yang tepat," sahut lainnya. "Ian Anthony Dale adalah pilihan terbaik," sambung yang lain. "Aku 100% mendukung Ian Anthony Dale," timpal lainnya.

Di sisi lain, karena Marvel melakukan proses casting Namor sekarang, artinya karakter tersebut akan muncul di proyek film yang rilis dalam waktu dekat. Boleh jadi karakter tersebut akan muncul di film "Black Panther 2" hingga "Doctor Strange in the Multiverse of Madness".

Kemungkinan munculnya Namor di "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" sendiri beredar lantaran sebelumnya sutradara Scott Derrickson sempat memposting sebuah sampul komik yang menampilkan Stephen Strange berada di dalam laut bersama dengan Namor.

Sedangkan untuk "Black Panther 2", dugaan ini berawal saat Okoye (Danai Gurira) mengatakan bahwa pasukannya di Wakanda sedang mengawasi sesuatu yang terjadi di bawah laut dalam film "Avengers: Endgame".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait