Dimas Seto Diare Hingga Masuk UGD, Dhini Aminarti Salut Suami Malah Suruh Ikut Kajian
Instagram/dhiniaminarti
Selebriti

Dhini Aminarti mengungkap kalau suaminya, Dimas Seto, tengah sakit dan harus dirawat di rumah sakit namun tetap mencoba pengertian dan mengizinkan sang istri untuk ikut kajian.

WowKeren - Dhini Aminarti sempat mengungkap kabar soal suaminya, Dimas Seto. Dhini mengungkap kalau Dimas sedang sakit hingga masuk UGD.

Rupanya, Dimas menderita maag akut dan harus dirawat di rumah sakit. Namun Dhini mengucap syukur karena sang suami mengizinkan dirinya ikut kajian.

"Sempat ke UGD karena kemarin sakit maag sampai diare. Mohon doanya semoga cepat sembuh," ujar Dhini saat ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (17/8). "Suami malah mengizinkan, luar biasa banget sabarnya. Tadi suami bilang, apa pun undangan kita harus datang dan apa pun yang kita sampaikan itu mudah-mudahan jadi pahala zariah."

Acara kajian yang dihadiri Dhini ini bertepatan dengan HUT RI ke-74, 17 Agustus. Dhini mengakui momen HUT RI tahun ini jadi terasa lebih spesial.


"Ya Masya Allah ya, ini 17 Agustus yang beda dari sebelumnya. Biasanya aku sibuk urusin kegiatan kompleks. Cuma hari ini aku dikasih izin suami yang lagi sakit untuk datang ke sini memenuhi undangan Oki. Benar-benar merasa beda lah. Mudah-mudahan apa yang kita sampaikan bisa bermanfaat untuk semua yang ada di sini," kata Dhini.

Sementara itu, Dimas tampak mengunggah postingan di Instagramnya. Ia menyesalkan tak bisa ikut upacara bendera bersama kawan-kawannya.

Tampak dalam video sosok Arie Untung yang sedang ikut upacara. Begitu juga dengan Rizal Armada yang menjadi petugas upacara.

Dimas yang absen lantas memberikan dukungan buat Arie cs. "Begitu Semangatnya teman2 utk ikut upacara di masjid raya bintaro jaya selepas sholat subuh, qodarullah Allah kasih sakit cuma bisa liat videonya aja," kata Dimas.

Sejumlah netter ikut memberikan dukungan dan mendoakan kesembuhan Dimas. "Semangat kak, semoga segera sembuh," kata fans. "Sakit apa kak? Sehat selalu," harap yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait