Maia Estianty Dipuji Bak Malaikat Usai Beri Kejutan Ulang Tahun Meriah Untuk Pengasuh Dul Jaelani
Selebriti

Selang beberapa hari setelah Dul berulang tahun, Mbok Tik asisten rumah tangga yang telah bekerja dengan Maia Estianty sejak Dul kecil pun juga mendapat kejutan. Perlakuan Maia tersebut lantas mendapat pujian dari para netter.

WowKeren - Putra ketiga dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani pada Kamis 22 Agustus lalu genap berusia 19 tahun. Di hari ulang tahunnya tersebut Maia serta keluarga dekat lainnya tak lupa memberikan kejutan.

Kejutan tersebut dihadiri oleh Aaliyah Massaid yang dikabarkan sedang menjalin hubungan istimewa dengan Dul. Tak lupa pula El Rumi serta kekasihnya Marsha Aruan dan Al Ghazali selaku kakak pertama. Momen tersebut diunggah Maia Estianty melalui akun Instagram miliknya pada Jumat (23/8).

Selang beberapa hari, rupanya asisten rumah tangga yang bernama Mbok Tik juga sedang berulang tahun. Mbok Tik yang telah bekerja dengan Maia sejak Dul bayi ini diperlakukan layaknya keluarga. Ibu tiga orang anak itu bahkan juga memberikan kejutan di hari ulang tahun Mbok Tik.

Video kejutan ulang tahun untuk Mbok Tik, Maia unggah pada Jumat (23/8). Video tersebut lantas mendapat sorotan netter. Kedekatan Maia dengan asistennya tersebut bahkan menuai pujian dari para netter. Ia dipuji bak malaikat karena menganggap asisten rumah tangannya seperti keluarga sendiri.


''Kali ini gantian ibu kedua nya @duljaelani yang di surprise,'' tulis Maia Estianty pada kolom caption. ''Si Mbok Tik @tikmbok yang udah ikut tinggal di rumah sama aku jadi pengasuh anak2 sekitar 20 taunan sejak EL umur 9 bulan.''

''Trus, jaman kecil, si Dul ini bukan aku yg dicari kalo matanya melek, tapi Mbok Tik mulu,'' sambungnya. ''Tapi aku gak pernah cemburu, karena dia juga sangat sayang ama anak2.''

''Tapi galaknya melebihi nyonya rumah hahhaa.. Sampe dijulukin 'Si Ibu Tiri' sama orang2 hahahahhah ...Sekarang dikerjain,'' tulis Maia pada captionnya. ''Baru kali ini dia dikerjain haahhhah... Asli, ini ide orang2 rumah ngerjain dia, dan semua happy.. Happy Birthday mbok Tik sayang, mamaknya Dul juga.. Semoga selalu bahagia dan berkah hidupmu.''

''Bunda maya yg baik ht.. Bs menghargai org yg tdk sederajat dgnnya.. Smg bnd bnyk rzknya ya. Trutama buat sih mbok tik hbd,'' komentara akun @ernado****. ''Saya lihat muka bunda sangat was was waktu mbak nya mau di ceburin takut nya salah jadi petaka sepertinya (emoji) tapi itu naluri orang baik (emoji),'' balas akun @sarabn***. ''Semoga sehat trus mbok tik dan semoga keluarga bunda Maia selalu diberikan kesehatan dan selalu bahagia hari hari nya, rezekinya lancar trus ya Bun amin,'' komentar akun @marwaaja***. ''Keren..asisten rmh tangga dianggap kyk keluarga sendiri,'' balas akun @novyani***.

Dalam video tersebut Mbok Tik tampak bahagia mendapat kejutan dari majikannya. Terlebih Maia telah menyiapkan dua buah kue tart bersama lilin-lainnya. Di akhir video terlihat Mbok Tik digendong dan dijeburkan ke kolam renang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait