Kirana Larasati Seksi Pamer Tato Ngintip Saat Gandeng Pacar Bule
Instagram/kiranalarasati
Selebriti

Kirana Larasati tampil dalam bautan gaun indah menawan ketika menggandeng kekasihnya Elliot Hawkins. Tak cuma dipuji serasi, sosok Kirana juga mencuri perhatian karena memamerkan sekilas tato di tubuhnya.

WowKeren - Kirana Larasati sempat terciduk menggandeng pria bulenya dalam sebuah acara. Diakui Kirana, sosok bernama Elliot Hawkins itu memang kekasihnya.

Hubungan Kirana dan Elliot baru berjalan sekitar enam bulan. Karena masih penjajakan, Kirana tak mau ngegas langsung buru-buru menikah. Ia agaknya lebih berhati-hati setelah pernikahan pertama kandas di tengah jalan.

"Sekitar enam bulan lah. Belum (niat menikah), masih pacaran," kata Kirana. "Nggak ada target, saya nggak mau mendahului rencana Tuhan."

Kebersamaan Kirana dan Elliot rupanya cukup menuai sorotan. Foto Kirana bergaun merah menggandeng Elliot sempat jadi perbincangan di sosial media. Tak hanya dipuji serasi dan elegan, tato Kirana yang mengintip disela-sela gaun juga mengundang sorotan.


"Serasi banget, sama-sama elegan," puji fans. "Semoga berjodoh," kata yang lainnya. "Salfok tatonya," ujar netter. "Tatto nya sastra bali ya kk?," kata yang lainnya.

Sementara itu, Kirana sempat memberikan jawaban unik ketika ditanya alasan memacari Elliot. Ia rupanya satu visi misi dengan Elliot yang memberikan dukungan pada pemerintahan Jokowi.

"Karena memang orangnya menarik, pintar, dan berwawasan luas. Yang penting mendukung pemerintahan Jokowi," kata Kirana. "Mendukung pemerintahan dan mencintai Indonesia. Itu membuat saya suka sama dia dan lebih tertarik. Dia cinta Indonesia dan sudah eksplor ke mana-mana. Itu membuat saya suka sama dia dan lebih tertarik, akhirnya berpacaran."

Kirana menambahkan kalau Elliot juga sudah ia kenalkan pada putra semata wayangnya, Kyo. Sejauh ini, Kyo bisa menerima kehadiran bule asal Inggris itu. Namun demi menjaga perasaan putranya, Kirana memutuskan mengenalkan Elliot bukan sebagai kekasih tetapi teman.

"Sudah. Dia suka dan kayak teman saja. Dikenalin sebagai teman," seru Kirana.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait