Sempat Dirahasiakan, Gading Marten Akhirnya Pamer Foto Pernikahan Glenn Fredly
Selebriti

Setelah pasangan Glenn Fredly dan Mutia Ayu berani mengunggah foto pernikahan di sosial media, barulah Gading berani memposting momen bahagia pasangan tersebut.

WowKeren - Sempat dirahasiakan, Gading Marten nyatanya menjadi tamu undangan di pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Pernikahan yang digelar pada 19 Agustus lalu memang diadakan secara tertutup.

Sama halnya dengan selebriti lain yang datang pada pernikahan tersebut. Ayah dari bocah cantik Gempita ini pun juga ikut menyembunyikan momen bahagia itu.

Setelah pasangan Glenn Fredly dan Mutia Ayu berani mengunggah foto pernikahan di sosial media, barulah Gading berani memposting hal tersebut. Pada foto tersebut tampak Glenn memeluk Mutia Ayu dan Gading Marten, ketiganya tersenyum bahagia ke arah kamera.

Aku berbahagia utk kakak @glennfredly309 dan @mutia_ayuu (emoji),'' tulis Gading Marten pada kolom caption. ''Diberkati selalu bahagia selalu (emoji).


Postingan tersebut baru ia unggah kemarin Selasa (27/8) yang langsung mendapat respons positif dari para netter. Bahkan rekan sesama selebriti juga ikut mengomentari momen bahagia tersebut.

Pernikahan yang sengaja ditutup-tutupi itu semakin terlihat pada komentar Patrick Effendy. Pada komentarnya ia terlihat tak yakin apakah sudah boleh menunjukkan hari bahagia itu.

''Udah boleh uplod nih?'' komentar Patrick Effendy dengan akun @patrickeffendy. ''Selamat Bung @glennfredly309 TUHAN berkati,'' balas Ari Lasso dengan akun @ari_lasso yang juga ikut berkomentar.

Sejak berita ini ditulis, postingan tersebut telah mendapat likes lebih dari 100 ribu dan 200 komentar. Pada kolom komentar tampak netter ikut mendoakan pasangan Glenn dan juga Mutia. Bahkan netter kerap mendoakan Gading agar segera menyusul.

''Selamat yaa Glenn dan Mutia ...semoga bahagia dan langgeng ..Tuhan selalu melindungi...Aamiin... (emoji) (emoji),'' komentar akun @asminar*****. ''Setuju Gading, klu memang ka Glenn sdh cucok dgn Mutia trus tunggu apa klu seiman hayo... Iya kan ka Glenn.. bravo..,'' balas akun leonorala****. ''Semoga bahagia selalu walaupun hatiku potek kakak @glennfredly309 (emoji) (emoji),'' komentar akun @sophiesallyjakar**. ''Happy wedding bung @glennfredly309 dan @mutia_ayuu ..bahagia sllu..GBU setelah ini nyusul papa @gadiiing (emoji) (emoji),'' komentar akun @christania*****.

''Mdh"n abis ini papa gading yg melepas masa masa duren ,, (emoji) (emoji),'' komentar akun @melissa_des***. ''Papa @gadiiing kapan nyusul....?? semoga segera diketemukan yang baik yaaaa..,'' balas akun @riekeindah*****. ''Moga cepet nyusul yaa (emoji) @gadiiing,'' komentar akun @yosuahendra****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru