Akun Facebook TNI AU Pajang Foto Wanita Seksi Julurkan Lidah, Diretas?
Nasional

Warganet dihebohkan dengan aktivitas yang tak biasa pada laman Facebook resmi TNI Angkatan Udara. Belum lama ini akun tersebut mengunggah foto seorang wanita seksi di laman cover.

WowKeren - Baru-baru ini warganet kembali dibuat heboh dengan foto yang ada di akun Facebook resmi milik TNI Angkatan Udara. Jika biasanya akun tersebut rutin membagikan informasi mengenai prajurit, kini justru membagikan foto wanita seksi.

Foto tersebut memperlihatkan seorang wanita seksi yang berpose sambil menjulurkan lidahnya. Dilansir dari Okezone, postingan tersebut dibagikan pada Senin (2/9). Sontak saja unggahan ini tak hanya menghebohkan jagad Facebook namun juga Twitter.

Foto wanita itu dijadikan sebagai latar cover Facebook TNI AU. Tak sedikit warganet yang mengira bahwa hal itu adalah ulah oknum yang sengaja meretas halaman Facebook TNI AU.


Menanggapi hal ini, Kadispen TNI AU Marsma Fajar Adriyanto mengatakan bahwa laman Facebook milik TNI AU telah diretas. "Itu di-hack. Sedang kita tangani," kata Marsma dilansir dari Detik, Rabu (4/9).

Selain laman tersebut, TNI AU masih memiliki akun Facebook lain dengan nama "Penerangan Angkatan Udara". Marsma mengatakan bahwa akun yang satu itu masih aman. Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, pihak TNI AU sudah mengganti kata sandi di akun tersebut.

"(Akun) Facebook-nya masih kita lindungi, sudah kita ganti password," jelas Marsma. "Nah, kita kan bisa bikin halaman (page). Halamannya itu yang di-hack."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait