Mbah Mijan Mendadak Misterius Mau 'Pamit' Usai Prediksi Isu Cerai Andre Taulany Disorot
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan mengungkap kalau ia sudah mulai mengurangi kegiatan meramal artis dan bahkan punya rencana untuk tak lagi memprediksi segala sesuatu berkaitan dengan dunia hiburan Tanah Air.

WowKeren - Mbah Mijan sempat mengungkap postingan terkait Andre Taulany dan Erin. Meski sekedar menyebut nama, Mbah Mijan seolah sudah memprediksi soal rumor keretakan rumah tangga Andre dan Erin.

"Tengah malam Mbah dikirimi screenshot IG story Mbah tanggal 3 September 2019. Akhirnya nyari sendiri, soalnya dah agak lupa. Jangan baper, Mbah cuma iseng-iseng aja kok, kangen sama mereka 🙏 Ada yang masih inget IG Story Mbah yang ini? Yang buat aja hampir lupa," katanya.

Namun setelah mengungkap soal postingan InstaStory tentang Andre dan Erin, Mbah Mijan bersikap misterius. Ia malah mengumumkan bakal "pamit" dari dunia hiburan Tanah Air.

Mbah Mijan sendiri sudah tak terlalu sering mengungkap ramalan soal artis. Ia justru fokus ke dunia politik dan kejadian yang berskala nasional.


"Sudah hampir satu tahun saya menjauhi kehidupan selebriti Indonesia," kata Mbah Mijan. "Kecuali beberapa request dari infotainment. Suatu hari, saya benar-benar menutup rapat kartu tarot saya, untuk kehidupan artis tanah air."

Mbah Mijan Siap Menghilang

Sumber: InstaStory

Sebelumnya, Mbah Mijan sudah beberapa kali meramalkan para artis. Mulai dari pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni hingga kasus perceraian Sule dan Lina. Mbah Mijan juga pernah meramal Nikita Mirzani bakal kena kasus besar dan menyebut Ruben Onsu sakit karena ilmu hitam. Diakui Mbah Mijan, ia sebenarnya tak berniat menjatuhkan para artis yang ia ramal.

"Sebenernya ya berawal dari tanda sayang. Jadi karena saya ngefans dengan beberapa artis, saya senang dengan mereka, makanya saya memberikan warning-warning yang memang kalau terlihat bahaya saya akan sampaikan," ujarnya. "Sarwendah dan Ruben, waktu itu di bulan April 2018, saya kan ketemu sama bang Ruben ya. Saya gak ngomongin hal yang terlalu buruk sebenernya. Cuma saya mengatakan kenapa ya Bang Ruben ini kan artis baik, selama ini kan kita tahu orangnya juga dermawan dan sebagainya tapi ada sesuatu hal yang seperti menutup, cuma saya gak berani ngomong macem-macem, gak berani ngomong lebih karena takutnya kan jadi menggiring opini kemana-mana."

"Kemudian sempet sampai bener-bener marah betul, dikira Mbah Mijan itu ngomongin sesuatu hal yang buruk, kemudian saya dituntut disuruh minta maaf, ya udah akhirnya saya minta maaf," kata Mbah Mijan. "Tapi lambat laun, waktu yang menjawab bahwa bang Ruben sempet mengalami gangguan mistis yang sampai hari ini pun masih, masih menyelimuti walaupun sudah tidak setebal waktu dahulu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru