Boy William Bagikan Foto Bareng Mendiang Adik, Tulis Pesan Menyayat Hati Minta 'Dijemput'
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Postingan foto Boy William pasca sang adik yang bernama Raymond Hartono meninggal dunia pada Selasa (10/9) kemarin ini langsung dibanjiri ucapan duka dari para rekan artis.

WowKeren - Kabar duka datang dari Boy William. Sang adik yang bernama Raymond Hartono telah meninggal dunia pada hari Selasa (10/9) kemarin.

Melalui Instagram Story, Boy sempat mengabarkan kejadian menyedihkan itu. Raymond Hartanto sendiri diketahui telah meninggalkan seorang istri dan seorang anak yang masih kecil.

Kali ini melalui postingan Instagram pada Kamis (12/9), Boy membagikan sebuah foto bersama sang mendiang adik yang berada di sebelah paling kiri. Bersama dengan postingannya itu, Boy menulis pesan menyentuh sekaligus menyayat hati.

"Istirahatlah dengan baik adikku. Menyenangkan bukan di sana? Aku akan menunggu sampai giliranku," tulis Boy dalam bahasa Inggris. "Jemput aku nanti ketika aku di sana. Ray, selalu ada bersama kita. Kamu selalu ada. Kemanapun kamu pergi dari sekarang, kamu selalu ada. Kamu dicintai. Aku ada di sini ketika kamu dilahirkan dan juga ada di sini ketika kamu pergi. Aku mencintaimu aku mencintaimu aku mencintaimu aku mencintaimu Ray."


Postingan Boy tersebut langsung ramai dikomentari warganet, termasuk para rekan artis. Mereka pun turut mendoakan mendiang Ray dan memberi semangat pada Boy serta keluarga.

"Deepest condolences, Boy.. Rest In Peace up there. I pray for strength for you and your family yah, bro. May Jesus give you peace that only He can give," tulis Daniel Mananta. "My deepest condolences for your loss," sambung Amanda Rawles. "May he Rest In Peace My condolences to you and family," sahut Marissa Nasution.

"Turut berduka @boywilliam17," komentar Aurelie Moeremans. "Deep condolance boy! Rest in peace," tambah Cherly Juno. "Deepest condolences Boy big big HUG," tulis Gisella Anastasia. "Turut berduka @boywilliam17," ujar Ganindra Bimo.

Sementara itu, Boy belum menjelaskan ke media tentang penyebab kematian sang adik tercintanya. Diketahui Boy mendampingi jenazah Ray yang sedang disemayamkan di Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang. Lantas ia berjanji nantinya akan memberikan keterangan lebih lanjut seputar kematian sang adik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru