Boy William Gendong Kylie Putri Cantik Mendiang Sang Adik Undang Haru
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William kembali mengungkapkan dukanya atas kehilangan sang adik, Raymond Hartanto, yang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal pada 10 September lalu.

WowKeren - Boy William masih dalam masa berkabung usai ditinggalkan untuk selama-lamanya oleh sang adik, Raymond Hartanto. Raymond meninggal dunia pada Selasa (10/9) lalu setelah mengalami kecelakaan tunggal di Sleman, Yogyakarta. Raymond meninggalkan seorang istri dan putri cantik bernama Kylie.

Sosok cantik Kylie akhirnya terungkap dalam unggahan terbaru Boy. Bintang film "Laundry Show" tersebut tampak menggendong Kylie yang tersenyum tipis dalam dekapannya. "Smile little Kylie.. (Tersenyum Kylie kecil)," tulis Boy pada Senin (16/9).

Kekasih Boy, Karen, juga membagikan kenangannya bersama sang calon adik ipar di waktu yang hampir bersamaan. Dalam dua foto unggahannya, Boy-Karen terlihat double date bareng Raymond dan istri. Foto pertama, mereka berempat berada di atas kapal dan foto selanjutnya di dalam pesawat.


"Habiskan waktu dengan orang yang kamu cintai, karena waktu tidak dapat diprediksi. Kamu tidak akan pernah tahu apa yang ada di depanmu," tulis Karen dalam bahasa Inggris di hari yang sama. "Kamu akan menyesal ketika menyadari bahwa kamu tidak menghabiskan cukup waktu dengan orang yang benar-benar kamu cintai .. merindukan momen-momen ini."

Foto Boy sedang menggendong Kylie tersebut sukses membuat warganet trenyuh. Mereka lantas mendoakan Kylie untuk menjadi putri yang kuat, serta salah fokus dengan kecantikan putri mendiang Raymond tersebut.

"Gemessnyaaa kylieeeeee," komentar akun @t*******dlm5hari. "Keep strong brother," tulis akun @j***pemutihgigi.id. "Her dad will be her invisible guardian angel," sahut akun @i***orilla.

"Kylie smoga jd malaikat penyejuk mammy nya yah,, jadi anak yg kuat dan hebat," balas akun @a***_aie. "Aduuuh sya sedih liat nya..inget aq kecil dlu pas di tinggal emak," komentar akun @r****_sagie. "Dede cantik," tulis akun @a***edavieda.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait