Laudya Cynthia Bella Isyaratkan Capek Diganggu Pelakor, Suami Pamer Aksi Mesra Bukti Setia?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Engku Emran yang sempat diramalkan punya sifat playboy dan genit rupanya ingin menyangkal tuduhan itu. Ia sempat mengunggah momen mesra sambil olahraga bareng Bella demi menegaskan imej sebagai suami setia.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sempat disorot soal pernikahannya dengan Engku Emran. Banyak yang menduga kalau hubungan Bella dengan Emran tak seharmonis dugaan publik.

Belakangan, Bella seolah mengisyaratkan sedang muak pada pelakor . Ia sempat tak mau lagi pamer foto mesra dengan sang suami, Emran.

"InsyAllah ini postingan terakhir! Sama suami," tulis Bella. "Soalnya wanita-wanita jaman sekarang,mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau,minta nya ke Allah ya mba,tante, de..Hihihihi."

Sebelumnya, Bella juga sempat diramal merahasiakan sesuatu dalam rumah tangganya. Bahkan kuat dugaan kalau Bella sebenarnya sudah lelah dengan pernikahannya bersama Emran.

"Waktu itu ada yg nanya gmn kelanjutan RT nya si cantik mbak bella,,kebetulan sy dulu pernah koment di akun nya si cantik wkt pernikahan nya blm lama,,, yg sy baca bakal ada orang ke 3 dlm RT nya,dan itu dr pihak swmi,krn kalo mba bella tipe org yg gak mudah jatuh cnta,selama pasangan nya setia smpe kapan pun dia akan ttp setia,,sklipun psgan nya misalnya agak pelit??sbnrnya byk yg org2 gak tau ttg yg sbnrnya siapa,bagai mana sifat swminya ini,bnrkah seromantis yg kita liat dimedsos,sekaya dan sebaik yg di beritakan??yg jls kalo sy liat dr foto nya mba bella ada byk rahasia yg gak bs dia ungkapkan ke org2 ttg gmn sbnrnya keadaan rt nya,sekalipun itu ke sahabat nya,tp suatu saat nt akan tiba saat nya dia lelah dan menyerah,untung mba bella ini tipe org yg pkrja keras,uang nya byk dr hasil usaha nya,jd kalo pgn apa2 gak mengandalkan swminya,,,tp smga yg saya baca ini salah dan RT nya baik2 aja kedepan nya,,walo yg saya baca agak krg enk ending nya," kata peramal berakun Titisan Nyai Ratu Kidul.


Seolah menyangkal hal itu, Bella sempat curhat di InstaStory. Ia sempat menyindir gosip seputar dirinya dan Emran.

"Jika saat dipuji manusia kita tenang, berarti ketika dicela, difitnah dan digibah kita harus tenang," demikian penggalan kalimat bijak yang diunggah Bella. "Kalau sampai itu terjadi, kita harus ingat ridho siapa yang kita cari, ridho Allah."

Engku Emran Pamer Aksi Mesra Bareng Laudya Cynthia Bella

Sumber: InstaStory

Seolah memberikan dukungan pada Bella, Emran mengunggah postingan romantis. Ia pamer momen bersama Bella seolah menampar tuduhan dirinya punya sifat playboy dan genit.

Dalam video, Bella sempat terciduk sedang memakai handphone untuk memotret. "Go low to get higher," tulis Emran.

Rupanya pasangan yang sudah menikah dua tahun ini sedang kompak berolahraga. Tampak Emran merangkul mesra Bella. Keduanya tersenyum bahagia seolah ingin menepis rumor miring soal perceraian.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait