Lama Dinanti, Super Junior Akhirnya Rilis MV Comeback Super Keren 'I Think I'
Instagram/superjunior
Musik

Penggemar akan dimanjakan dengan beberapa teaser dan MV lagu-lagu comeback Super Junior. Pada kemarin, Jumat (4/10) Super Junior akhirnya merilis MV keren untuk salah satu lagu di album comebacknya bertajuk 'I Think I'.

WowKeren - Super Junior sebentar lagi akan segera menyapa penggemarnya usai lama tak merilis lagu baru. Grup senior besutan SM Entertainment itu akan comeback bersama 9 anggotanya dengan album bertajuk "Time Slip". Album ini akan dijadwalkan akan rilis pada 14 Oktober mendatang.

Namun meski tinggal beberapa hari lagi, para penggemar akan dimanjakan dengan beberapa teaser dan MV lagu-lagu mereka. Pada kemarin, Jumat (4/10) Super Junior akhirnya merilis MV keren untuk salah satu lagu di album comebacknya bertajuk "I Think I".

Dalam MV tersebut, para penggemar akan dimanjakan dengan adegan di mana anggota Super Junior yang tampan berjalan di dalam stasiun kereta bawah tanah. Para anggota Super Junior terlihat sibuk dengan berbagai kegiatan mereka. Tak lupa mereka memamerkan karismanya yang luar biasa.


"I Think I" adalah lagu yang nantinya akan menjadi bagian dari album ke-9 Super Junior mendatang. Dalam album tersebut, Super Junior akan membawakan total 10 lagu yakni "The Crown", lagu utama "SUPER Clap" (lagu utama), "I Think I", "Game", "Somebody New ", " Skydive", "Heads Up", "Stay With Me", "No Drama", dan "Show".

Lagu utamanya yang bertajuk "SUPER Clap" adalah lagu yang berisi pesan untuk mengusir semua kekhawatiran dan stres dengan bertepuk tangan. Lagu tersebut menekankan kecerdasan dan humor merek dagang Super Junior dalam liriknya.

"Show" merupakan lagu remake yang awalnya dinyanyikan oleh Kim Won Joon pada tahun 1996. "Show" akan dibuat ulang dengan dinyanyikan oleh anggota Super Junior dan MV lagunya sendiri telah dirilis. MV versi Super Junior tersebut berisi cuplikan momen Super Junior dan penggemarnya selama konser "Super Show 7" dan "Super Show 7S".

Ini adalah comeback pertama Super Junior dengan 9 anggota tanpa Sungmin dan Kangin. Kangin terpaksa absen dari promosi grup karena baru-baru ini memilih hengkang dari Super Junior.

Selain itu, Super Junior juga akan kembali menyapa penggemarnya lewat konser solo bertajuk "Super Show 8". Para penggemar dapat menantikan pertunjukan langsung Super Junior yang pertama dari "Show" selama "Super Show 8" yang akan digelar pada 12-13 Oktober mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait