Tayangan Perdana ‘Indonesian Idol’ Season 10 Dapat Posisi Rating Menakjubkan
Instagram/indonesianidolid
TV

Tayangan perdana ‘Indonesian Idol’ Season 10 di RCTI rupanya memperoleh posisi rating yang cukup menakjubkan yang kemungkinan dikarenakan penampilan unik dari para kontestan.

WowKeren - “Indonesian Idolseason 10 telah tayang perdana pada Senin (7/10) pukul 21.00 WIB di RCTI. Sebanyak 5 jajaran dewan juri dari penyanyi papan atas Tanaha Air telah disiapkan.

Sejak penampilan perdananya tersebut, tayangan “Indonesian Idol” tampak selalu segar dengan menghadirkan guyonan yang mengundang gelak tawa dari para peserta maupun jurinya. Mengusung tema Home of The Idols, "Indonesian Idol" 2019 tayang dua kali seminggu pukul 21.00 WIB.

Lantas bagaimana peforma 2 episode perdananya? Dilansir dari Instagram Dunia TV, pada episode Senin (07/10), “Indonesian Idol” 2019 menempati posisi 3 besar dengan TVR 3.1 dan share 17.3 persen. Sedangkan episode Selasa (08/10) sedikit mengalami penurunan dengan duduk di peringkat 4 dengan TVR 3.0 dan share 16.4 persen.

Di slot jam tayangnya, ”Indonesian Idol” unggul atas sejumlah rivalnya. Kehadiran peserta unik seperti Keisya dan Lyodora yang akhirnya juga menjadi trending di YouTube dengan perolehan masing-masing 3.9 juta kali ditonton warganet.


Pada saat itu Keisya tampil menyanyikan lagu milik Fiersa Besari yang berjudul “Celengan Rindu”. Parasnya yang cantik dengan gigi gingsulnya yang manis, Keisya berhasil tampil memukau di hadapan para juri.

Bahkan Judika sampai mengiringi nyanyiannya tersebut dengan memantikkan jarinya. Begitu pun dengan Anang Hermansyah yang terlihat tersenyum menyaksikan penampilan Keisya dengan suara khas yang ia miliki.

Lyodora sendiri juga tampak tampil menakjubkan sampai akhirnya Judika terhanyut dan turut bernyanyi dengannya. Bukan hanya itu, tingkah lucu dari masing-masing peserta tampaknya juga turut andil dalam pencapaian rating yang unggul ini.

Melihat dari kolom komentar, tayangan ini rupanya banyak digemari oleh penonton. Sehingga menjadi tak heran apabila "Indonesian Idol" 2019 meraih rating menakjubkan di tayangan perdananya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel