Widy Vierratale Cerita Jadi Korban Kekerasan Mantan Pacar Hingga Sempat Diculik
Instagram/_widikidiw_
Selebriti

Belum lama ini, Widy menceritakan kejadian buruk yang menimpanya beberapa tahun lalu. Vokalis band Vierratale tersebut pernah menjadi korban kekerasan hingga penculikan.

WowKeren - Widy ternyata pernah mengalami beberapa kejadian tak terlupakan beberapa tahun silam. Hal tersebut diungkapkan Widy saat bercerita di depan Rian Ekky Pradipta dalam vlognya belum lama ini.

Selain membahas tentang hubungannya dengan para personel Vierratale, Widy juga menceritakan tentang permasalahan keluarga hingga soal asmara. Rupanya penyanyi berusia 29 tahun tersebut sempat menjadi korban kekerasan sang mantan kekasih.

"Waktu itu kan aku memilih tinggal di luar rumah kan, karena pengin fokus di Vierra. Itu ada momen di mana aku enggak mau pulang lagi," cerita Widy. "Jadi keluarga bantu aku nge-pack barang-barang dari tempat aku tinggal buat pulang. Nah mama, papa, dan adik aku nemuin baju yang penuh dengan darah itu. Itu pas aku dipukuli habis-habisan dengan pacar aku waktu itu."

Selain itu, Widy juga sempat menjadi korban penculikan beberapa tahun silam di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Kala itu pelantun lagu "Perih" tersebut hendak pulang ke rumahnya dengan berjalan kaki, namun tiba-tiba ditawari tumpangan. Widy pun menolak lalu dipaksa masuk ke dalam mobil oleh orang-orang tak dikenal.


"Nah gue jalan. Tiba-tiba ada mobil. Eh bilang, 'Mau ke mana? Kita antarin aja'. Mereka itu enggak tahu itu gue, Widy Vierra karena gelap," ungkap Widy. "Terus habis gitu gue bilang, 'Enggak makasih'. Akhirnya gue disuruh masuk ke mobil gue tetap bilang, 'Enggak makasih'. Eh ada satu orang yang turun gue ditarik deh masuk ke dalam."

Tak tinggal diam, Widy pun mengaku bahwa ia adalah vokalis band Vierra kepada sekelompok orang yang menculiknya. Setelah memastikan kebenarannya, para pelaku pun meminta maaf kepada Widy dan langsung menurunkannya dari mobil. Kejadian tersebut pun membuat Widy merasa trauma, namun ia berusaha bangkit dan berharap wanita tak lain tak mengalami hal sepertinya.

"Nah mereka tuh tahu vokalis si Vierra itu punya tato di tangannya tapi mereka enggak tahu kanan atau kiri kan. Terus mereka bilang, 'Kalau lo memang vokalisnya mana tato di tangan kanan'. Padahal kan di tangan kiri," papar Widy. "Berubah skenario mereka, 'Aduh kita salah orang maaf ya' mereka bilang gitu, terus dipulangin gue."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru