Sandra Dewi Dicibir Lebay Usai Curhat Terselubung Makin Gendut
Instagram
Selebriti

Sandra Dewi sering membuat publik iri dengan kehidupan rumah tangganya. Selain dikaruniai suami kaya raya, aktris cantik itu juga punya dua putra yang benar-benar imut.

WowKeren - Membahas soal selebriti dengan badan ideal, Sandra Dewi tentu menjadi salah satunya. Bahkan ketika hamil pun, istri Harvey Moeis itu tetap terlihat langsing hingga publik heran bukan main.

Namun baru-baru ini, Sandra Dewi membuat curhatan terselubung di Instagram Story-nya terkait dirinya yang kini sering dibilang gendut oleh teman-temannya. "Orang jahat lahir dari orang baik yang sering dikatain 'Makin gendud ya' oleh teman-temannya. Dikirimin ini sama @kartikadewi20 Hahahahahahaha So true!" tulis Sandra Dewi.

Postingan Sandra Dewi itu pun ramai mengundang komentar netizen. Sayangnya, banyak yang memberikan komentar cibiran menyebut ibu dua orang anak itu terlalu lebay menyebut dirinya gendut.


Sandra Dewi Dikatain Lebay Usai Curhat Terselubung Makin Gendut

Source: Instagram

"Lebay banget update gendut gendut terus mau sekering apa lg coba badan nya segitu udah kurus banget," tulis seorang netizen. "Lgyan bacot amaatttt yg nyinyir . Kek badan nya bagus2 aja," sambung yang lain.

"Kayaknya si sandra ini pgn dipuji terus deh makanya dia sok bilang begitu. Ya gitulah.. bahkan tak bisa kuucapkan dg kata2," sambung fans lain. "Ko jdi.a lebay si blg gendut2 mulu,prasaan badan bagus gtu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Sandra Dewi sering membuat publik iri dengan kehidupan rumah tangga. Selain dikaruniai suami yang kaya raya yang mencintainya, aktris cantik itu juga memiliki dua putra yang benar-benar imut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait