Ryeowook Akui Baru Dapat Nomor Ponsel Sang Leader, Leeteuk Lagi-Lagi Disindir Soal Yeonwoo
Official JTBC
Selebriti

Super Junior disibukkan dengan kegiatan promosi, salah satunya tampil di variety show. Leeteuk dan kawan-kawan tampil di acara 'Ask Us Anything' yang ditayangkan JTBC pada Sabtu (12/10).

WowKeren - Dengan kembalinya Kyuhyun dari wajib militer, Super Junior siap kembali dengan karya baru. Grup besutan SM Entertainment tersebut bakal comeback full album baru bertajuk "Time Slip" pada hari ini, Senin (14/10).

Menyambut comeback kali ini, Super Junior disibukkan dengan kegiatan promosi, salah satunya tampil di variety show. Leeteuk dan kawan-kawan tampil di acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC pada Sabtu (12/10).

"Ryeowook tidak ada dalam grup chat kami," ungkap Leeteuk di "Ask Us Anything". "Suatu hari, aku meninggalkan pesan selamat ulang tahun untuk Ryeowook dan tidak ada balasan selama 30 menit. Lalu aku tahu kalau Ryeowook tidak ada di grup chat kami."

"Aku sedih karena tidak ada satu pun member yang mengucapkan selamat di hari ulang tahunku," ujar Ryeowook. Para member yang lain membuat cast "Ask Us Anything" terkejut dengan mengungkapkan kalau Ryeowook baru punya nomor ponsel Leeteuk baru-baru ini.


Ryeowook Akui Baru Dapat Nomor Ponsel Sang Leader, Leeteuk Lagi-Lagi Disindir Soal Yeonwoo

JTBC

"Nomor teleponku ganti saat Ryeowook menjalani wajib militer," jelas Leeteuk. "Leeteuk hyung tidak tahu nomorku dan aku mengganti nomorku dan tidak memberitahunya," kata Ryeowook. Situasi mereka berdua ini pun menuai komentar dari para netizen.

"Semuanya cuma hubungan bisnis, haha," cibir netizen. "Ryeowook punya kepribadian yang unik sementara Leeteuk leader yang cukup berpikiran sempit. Menurutku mereka tidak cocok, haha. Tidak berbeda dengan kita yang hangout dengan rekan kerja demi pekerjaan," kata netizen lainnya.

"Cukup luar biasa mereka bisa sejauh ini sebagai grup mengingat mereka dipersatukan oleh SM karena mereka tidak masuk TVXQ," ujar netizen. "Bagaimana bisa leadernya tidak tahu nomor membernya sendiri tapi dia tahu nomor Yeonwoo. Ayolah..." imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait