Widy Naik MRT Bareng Keluarga, Penampilan Papa Pakai Sarung hingga Tinggi Sang Adik Curi Perhatian
Instagram/_widikidiw_
Selebriti

Widy dari band Vierratale hampir tak pernah membagikan foto keluarganya di Instagram. Namun, Widy akhirnya mengunggah foto papa, mama, serta adik laki-lakinya yang membuat fans takjub. Kenapa?

WowKeren - Vokalis band Vierratale, Widy, membagikan foto keluarga di Instagram. Hal itu sama sekali tak pernah dilakukan Widy dengan alasan dirinya teramat mencintai keluarga. Akan tetapi, Widy akhirnya menuruti permintaan penggemar yang kerap kali menanyakan.

"Kalian tahu bahwa saya jarang memposting apapun tentang keluargaku -ini beberapa," tulis Widy dalam bahasa Inggris pada Senin (21/10). "Aku sebenarnya benar-benar seorang lelaki keluarga. Iya. Pria. Anggota keluarga."

Widy tampil mengenakan masker abu-abu di dalam MRT seusai dari bandara. Selanjutnya, Widy juga membagikan foto bareng sang papa yang tampil mengenakan sarung, kaus, dan sandal jepit.

Sedangkan di sisi kirinya, ada sang adik laki-laki yang membuat Widy terlihat pendek meski tingginya 172 cm. Ada pula ibunda Widy yang tampak fashionable seperti sang putri.


Berdasarkan tagar di caption unggahan Widy, ia menjelaskan apabila gen dari eyang kedua orangtuanya memang berbadan tinggi. Oleh sebab itu, keluarga Widy tidak tumbuh menyamping.

Keluarga Widy Vierratale

Instagram

Penampakan adik Widy yang begitu tinggi sukses membuat warganet terkejut. Selain itu, penampilan Papa Widy dengan sarungnya paling mencuri perhatian warganet.

"Gue kira ka widi udah yg paling tinggi dikeluarganya, gaktaunya ada lg yg lbh tinggi wooosiaaappp," komentar akun @m***caaapriliiaa. "Adiknya tinggi bgt.." tulis akun @d***kaa. "Tinggi2 banget sih, Dulu kecil makan apa kak?" sahut akun @g***cenugroho.

"Damn tinggi banget paling kanan," balas akun @a***lllangelo. "Kaos sport tp tetap memakai sarung itu utama," komentar akun @a***finxx. "Sarungan dong," tulis akun @d***rpanggabean.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru