Bill Murray Dikonfirmasi Kembali di 'Ghostbusters 2020'
Getty Images
Film

Bill Murray akan kembali memerankan karakter Dr. Peter Venkman di seri terbaru franchise 'Ghostbusters' yang disutradarai oleh Jason Reitman tersebut.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari franchise "Ghostbusters". Proyek terbaru dari seri film besutan Sony Pictures ini rupanya menggaet pemeran lain untuk terlibat di dalamnya, yakni aktor kawakan Bill Murray.

Aktor kondang ini akan kembali menjadi Dr. Peter Venkman di sekuel mendatang, "Ghostbusters 2020". Bill Murray sendiri tentunya bukanlah sosok asing di franchise tim penangkap hantu ini.

Kabar tentang kembalinya Murray ini diumumkan oleh sesama bintang veteran Dan Aykroyd. Saat hadir di "The Greg Hill Show", Aykroyd mengatakan kalau Murray pasti kembali untuk peran ikoniknya dalam "Ghostbusters 2020" nanti.

Sementara itu, sutradara Jason Reitman dipastikan bakal mengarahkan dan sekaligus ikut menulis proyek tersebut. Namun hingga kini detail dan plot cerita film ini masih dirahasiakan rapat-rapat, lantaran masih dalam proses pengembangan.

"(Proyek ini) masih sangat awal dan aku ingin mengemas film ini seperti sebuah kado. Akan ada banyak kejutan indah dan karakter baru," ungkap Jason pada Januari lalu.


Jason Reitman sendiri dikenal sebagai putra dari Ivan Reitman, sutradara yang mengarahkan dua film pertama "Ghostbusters". Jason juga pernah menyebut bahwa "Ghostbuster 2020" merupakan kelanjutan dari film pertama yang dirilis pada tahun 1984 silam. Sehingga film yang digarap Jason ini dipastikan tidak akan terkait dengan "Ghostbusters (2016)".

"Aku selalu memandang diriku sebagai penggemar 'Ghostbusters' pertama, ketika berumur 6 tahun aku mengunjungi lokasi syuting. Aku ingin membuat film untuk semua penggemar lainnya," lanjut Jason. "Film selanjutnya akan mengisahkan cerita asli, bukan reboot. Apa yang terjadi di tahun 1980-an akan bertahan di 1980-an, dan ini (Ghostbusters 2020) akan berlatar di masa kini."

Terlepas dari hal tersebut, bergabungnya Bill Murray ini tentunya menambah daftar para pemeran "Ghostbusters 2020". Di antaranya adalah Carrie Coon, Finn Wolfhard, dan Mckenna Grace. Ada pula Ernie Hudson, Annie Potts, Sigourney Weaver, hingga Paul Rudd.

Pihak Sony Pictures selaku studio yang menaungi franchise "Ghostbusters" ini telah membidik waktu perilisan pada musim panas 2020 mendatang. Sedangkan proses syuting film ini rencananya akan dimulai dalam beberapa bulan ke depan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru