Hidupnya Dinilai Sempurna, Sandra Dewi Bongkar 'Sisi Gelap' Yang Membuatnya Introspeksi
Selebriti

Sandra Dewi rupanya juga pernah mengalami masa sulit. Ia bahkan sempat dicap menjadi perawan tua karena belum menikah ketika usianya sudah masuk kepala tiga.

WowKeren - Sandra Dewi selalu menjadi bahan perbincangan. Bukan cuma kerana memiliki paras menawan, kehidupan pribadinya yang dinilai sempurna pun tak luput dari sorotan.

Bagaimana tidak, Sandra memiliki rumah tangga yang harmonis. Ia resmi dipersunting oleh seorang pengusaha kaya bernama Harvey Moeis saat usianya masuk kepala tiga.

Siapa sangka, jika ibu dua anak itu pernah mengalami masa sulit. Ia bahkan sempat dicap menjadi perawan tua karena belum menikah di usia 30 tahun.

Hal itu sampai membuat Sandra introspeksi diri. Sampai akhirnya, Daniel Mananta mempertemukan Sandra dengan sang suami, Harvey.

"Aku sampai introspeksi diri, kenapa ya gue. Gue memang bukan anak yang gaul tapi emang nggak boleh punya pacar atau gimana," ujar Sandra. "Gue kan sama Daniel itu sahabatan banget ya jadi kalau dia nggak suka sama cowok gue ya dia bilang. Akhirnya karena dia nggak suka terus ya gue bilang lu aja yang cariin gue."


Sandra pun akhirnya berdoa agar Harvey memang jodohnya. Bak gayung bersambut, Harvey juga memiliki ketertarikan dengan Sandra.

"Kata dia kasih gue waktu dua minggu, nggak lama dia ngenalin gue sama Harvey di PIM dan gue langsung suka," tutur Sandra. "Ya Puji Tuhan dikabulkan doanya."

Kebahagiaan Sandra yang dirasakan saat ini tidak didapatkannya dengan instan. Banyak perjuangan yang harus dilalui Sandra sebelum akhirnya mendapatkan semua ini.

Sandra pernah menjadi model sampai ikut sejumlah kompetisi walaupun tak menang. Ia menegaskan semua yang diperolehnya memang benar-benar dari bawah.

"Siapa bilang? Umur 33 baru punya pacar. Karier dulu kan aku nggak menang model, yang menang Ayu Dewi dan Melaney Ricardo nih," terangnya. "Aku tuh dulu ikutan model juga karena pengin dapet kado dan uangnya, kan uang jajan dari orang tua nggak cukup untuk ini itu."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait