Kunjungi Rumah Megah Sandra Dewi, Melaney Ricardo Syok Lihat Fasilitas Ini
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Melaney Ricardo mengunjungi rumah mewah Sandra Dewi untuk kolaborasi YouTubei. Saking mewah dan megahnya, sejumlah netter menyamakan rumah Sandra Dewi dengan mall hingga bandara.

WowKeren - Melaney Ricardo baru saja membagikan video baru di channel YouTube miliknya pada Kamis (14/11). Dalam video ini, Melaney menggandeng Sandra Dewi sebagai bintang tamu. Presenter kocak itu pun mengunjungi kediaman Sandra untuk syuting video YouTube tersebut.

Melaney pun menayangkan kemegahan rumah Sandra di awal video YouTube miliknya. Terlihat rumah artis cantik itu memiliki ruangan yang luas dan megah bak hotel di bagian depan. Melaney pun sempat kebingungan menemukan pintu masuk rumah Sandra saking mewah dan luasnya.

"Orang kaya, dia di atas tuh. Dada dong kayak di castle," kata Melaney Ricardo dalam video tersebut. "Hai," timpal Sandra Dewi dari lantai dua rumahnya. "Suara gue kenceng banget lagi, emang di kampung. Megah banget rumahnya, gue bingung, aduh Ya Allah. Rumah apa istana nih Sandra. Rumah orang kaya," lanjut Melaney.


Tak sampai di situ aja, Melaney kembali dibuat terkejut dengan fasilitas yang ada di rumah Sandra. Rupanya istri Harvey Moeis itu membangun tiga studio megah di kediamannya. Fakta ini pun membuat rekan Hotman Paris Hutapea dalam acara "Hotman Paris Show" ini terkejut.

"Ini udah kelar belum (syuting Sandra)?" tanya Melaney. "Udah, udah, udah kelar. Kamu mau pilih Studio 1, Studio 2, Studio 3?" ujar Sandra Dewi menjelaskan fasilitas studio di rumahnya. "Oh luar biasa, Studio 1, Studio 2, Studio 3. Studio 1, Studio 2, Studio 3, wah luar biasa. Rumah apa studio TV nih? Wow," celetuk Melaney.

Rumah Megah Sandra Dewi Kembali Disorot, Fasilitas Ini Bikin Melaney Ricardo Syok

Instagram

Kemewahan rumah Sandra Dewi ini pun menjadi bahasan juga di beberapa akun gosip di Instagram, salah satunya akun @nenk_update. Netter jelas terpana melihat rumah Sandra dan Harvey yang sangat megah. Bahkan saking mewah dan megahnya, sejumlah netter menyamakan rumah Sandra dengan mall hingga bandara.

"Gw kira gedung utk orang hajatan (emoji)," celetuk netter. "Rumah da kaya perkantoran kek hotel alamakkk," sambung lainnya. "Emejing," lanjut lainnya. "Studio ny aja ad 3 njir, mashaallah," celetuk netter lain. "Rumahnya kayak kantor gueedeee buangeettt," tutur lainnya. "Yaowlohh, itu rumah apa hotel apa mall ?" ujar netter. "Rumah ? Hotel ? Bandara apa mall sih gede beud Allahuakbar (emoji)," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait