Mark Ruffalo Bocorkan Masa Depan Hulk di MCU
Getty Images
Film

Semenjak 'Avengers: Endgame' dirilis, nasib karakter Hulk selanjutnya memang belum jelas lantaran di film tersebut ia menjentikkan keenam Infinity Stones dan mengakibatkan lengannya lumpuh permanen.

WowKeren - "Avengers: Endgame" memang menyuguhkan akhir cerita yang tak terduga bagi sejumlah karakter. Baik tewasnya Tony Stark (Robert Downey Jr.) dan Black Widow (Scarlett Johansson), lalu Captain America (Chris Evans) yang menua, hingga Hulk (Mark Ruffalo) yang kehilangan kekuatannya.

Bicara tentang karakter Hulk, dalam "Avengers: Endgame" sendiri ia dikisahkan menjentikkan keenam Infinity Stones dengan menggunakan Infinity Gauntlet buatan Iron Man. Namun sayangnya, hal tersebut berakibat fatal, dimana lengan kanannya harus dikorbankan dan membuatnya lumpuh permanen.


Meski demikian, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengonfirmasi kalau lumpuhnya Hulk tidaklah lama. Bahkan Kevin Feige menyatakan kalau nasib Hulk masih akan berlanjut di MCU.

Senada dengan apa yang diucapkan oleh Kevin, belum lama ini Mark Ruffalo sendiri juga memberikan bocoran soal karakternya di masa depan. Dalam sebuah wawancara terbaru, Mark mengungkapkan ada rencana yang tengah ia siapkan untuk Hulk di masa datang, bahkan ia sudah mendiskusikannya dengan Kevin Feige.

"Dia (Kevin) bertanya padaku adakah cerita yang tersisa dari karakter ini?. Aku pun membalas, 'Aku dapat membuat beberapa cerita baru untuknya'," ungkap aktor "Avengers: Infinity War" ini.

Pada bulan Mei lalu, Kevin sendiri sebenarnya telah mengisyaratkan bahwa perubahan karakter Hulk berikutnya akan lebih menakjubkan dan karismatik dibandingkan sebelumnya. "Bertahun-tahun lalu, Mark Ruffalo datang untuk berdiskusi dengan Marvel Studios tentang karakter Hulk. Dia memberikan banyak ide keren, yang mana sudah muncul di Avengers, 'Thor: Ragnarok', dan 'Avengers: Endgame'. Tapi masih ada ide keren lainnya yang belum muncul, dan masih akan keren untuk ditonton suatu hari nanti," ungkap Kevin.

"Aku pikir perubahan Hulk berikutnya yang lebih keren adalah dia lebih karismatik. Hulk akan lebih sering berbicara. Kita sudah melihatnya di sini (Avengers: Endgame)," pungkasnya.

Sayangnya hingga kini belum diketahui apakah karakter Hulk akan dimunculkan dalam waktu dekat, atau malah baru muncul di fase-fase MCU selanjutnya. Namun yang jelas, Marvel Studios sendiri bakal mengenalkan Hulk baru, She-Hulk, yang siap memulai debutnya di saluran streaming Disney+ dalam waktu dekat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...