Sandra Dewi Jujur Soal Mobil Balap Bertuliskan Nama Putra Bungsu, Syahrini Disindir Hobi Ngaku-Ngaku
Instagram
Selebriti

Melalui foto-foto berikut ini, Sandra Dewi menunjukkan sang suami yang berdiri di dekat mobil balap bertuliskan nama panggilan putra bungsu mereka, Mikhael Moeis.

WowKeren - Publik sudah tak ragu dengan harta kekayaan Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis. Apalagi pasangan yang menikah pada tahun 2016 tersebut sudah membeli jet pribadi untuk putra sulung mereka yang bernama Raphael Moeis.

Tak hanya itu, Raphael juga diketahui memiliki koleksi mobil balap mainan sebanyak empat unit hadiah dari Harvey. Kali ini, Sandra menunjukkan foto sang suami yang berdiri di dekat sebuah mobil balap bertuliskan nama "Mika". Nama "Mika" memang merupakan panggilan putra bungsu Sandra dan Harvey, yakni Mikhael Moeis.


Sontak banyak yang berpikiran bahwa Harvey membelikan Mika sebuah mobil balap. Akan tetapi, Sandra menjelaskan bahwa Harvey hanya sekadar menunjukkan mobil tersebut, lantaran memiliki nama yang sama dengan putra bungsu mereka. Mobil balap tersebut rupanya berdesain menyerupai milik mantan pembalap F1 asal Finlandia, Mika Hakkinen.

"Difotoin Papa. . wiuh Mika. Dikirimin foto ini sma Papa.. ada mobil Mika," bunyi tulisan Sandra di Instagram Story miliknya belum lama ini. "Ini showroom yah bukan punya kita.. seneng aja liat nama anak hihihi."

Photo-INFO

Instagram

Postingan Sandra tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip dan dikomentari beragam oleh netizen. Ada yang kagum dengan kejujuran Sandra yang tak suka pamer, serta menduga Harvey akan membeli mobil tersebut. Namun ada juga yang mengaitkannya dengan Syahrini, lantaran kerap mengklaim barang mewah sebagai miliknya.

"Di jelasin loh 'ini showroom bukan punya kita' orang kaya sesungguhnya ini sih, udah males pamer," ujar akun @sis****t67. "Iya seneng aja liat ada nm anak... Terus pasti lgsg d beli sm s papah unk kado si ank," sahut akun @indah******a_wati. "Sandew bilang gitu, tapi aku mikir paling bentar lagi juga dibeli," imbuh akun @renyro******audara.

"Coba klo @princessyahrini pasti sudah ngaku2in milik pribadi dan pasang stiker andalan nya," komentar akun @anzhydaud*******anadaudga. "Kgak kayak si unuhhh yaaahhh.... apa2 diakuin milik diaaaaa ....wkwkkwkwk," sindir akun @tasra******afiqa. "Kalau shr pasti udah gatel ft n nyetikerin tuh mobil," seru akun @cocon******ly777.

You can share this post!

Related Posts
Loading...