Indra Bruggman Terang-Terangan Ngaku Risi Lihat Tren Artis Pamer Saldo ATM
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Banyaknya artis yang memamerkan saldo ATM-nya belakangan ini membuat Indra Bruggman risi. Ia juga menegaskan enggan mengikuti tren ini karena merasa tidak ada manfaatnya.

WowKeren - Belakangan sejumlah artis membuat heboh dunia maya dengan tren memamerkan saldo ATM. Salah satu yang terbaru ada Billy Syahputra yang memamerkan saldo empat ATM-nya sekaligus di Vlog Uya Kuya. Meski diakui menghibur oleh sejumlah netter, tapi tren ini juga diprotes oleh banyak pihak.

Sejumlah publik figur belakangan gencar melayangkan kritik untuk artis-artis yang memamerkan saldo ATM. Indra L. Bruggman adalah salah satu yang kurang setuju dengan tren ini. Menurut bintang sinetron "Jinny Oh Jinny" ini, tren memamerkan saldo ATM dirasa kurang bermanfaat.

"Aduh, gimana ya. Setiap orang berhak mengekspresikan dirinya masing-masing. Buat saya seperti itu," buka Indra Bruggman seperti dilansir Insertlive, Jumat (22/11). "Tapi kalau saya boleh saranin, jangan dong bikin-bikin konten kayak begitu."


Indra berharap para artis memberikan ide lain untuk konten YouTube ketimbang sekedar pamer saldo ATM. "Karena kan banyak ide-ide yang lain yang bisa kita suguhkan ke penonton kita yang bisa lebih bermanfaat ketimbang hal-hal seperti itu. Tapi kalau pun memang mau melakukan itu silahkan saja. Itu kan haknya mereka masing-masing," lanjut Indra.

Indra sendiri mengaku enggan ikut meramaikan konten tersebut. Selain karena ATM-nya tak semenarik milik artis lain, Indra juga merasa tak perlu ikut tren ini lantaran merasa risi. Lagi-lagi Indra menegaskan untuk para publik figur memberikan tontonan yang lebih bermanfaat.

"Kalau saya disuruh bikin konten seperti itu rasanya buat apa ya. Masih banyak hal yang di sekitaran kita yang bisa kita eksplor untuk kita suguhkan ke publik," tegas aktor tampan itu lagi. "Agak risi juga gitu. Pengen juga sih saya lihatin saldo saya, tapi cuma saya pikir buat apa gitu karena enggak ada duitnya juga."

Sementara itu, Indra bukan satu-satunya publik figur yang mengkritik tren artis pamer saldo ATM. Sebelumnya sudah ada YouTuber Andovi Da Lopez, Tamara Bleszynski, Arief Muhammad "Poconggg" hingga Jenny Cortez yang menyayangkan munculnya tren ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru