Axel Matthew Tanggapi Soal Status Jeremy Thomas Jadi Tahanan Kota, Sudah Bebas?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jeremy Thomas sempat menjadi tahanan kota atas kasus dugaan penipuan yang menjeratnya. Kali ini, sang putra yang juga aktor Axel Matthew Thomas turut buka suara soal status Jeremy.

WowKeren - Axel Matthew Thomas mengikut jejak sang ayah untuk terjun sebagai aktor. Putra Jeremy Thomas tersebut pun tergabung dalam sinetron baru bertajuk "Api & Cinta" yang tayang di stasiun televisi ANTV.

Dalam acara jumpa pers sinetron "Api & Cinta", Axel mengakui bahwa Jeremy adalah sosok yang menjadi mentor aktingnya. Bahkan kakak Valerie Thomas ini mengungkapkan bahwa kedua orangtuanya turut merasa bangga atas kariernya di dunia hiburan.

"Papa itu guru nomor satu saya di industri, karena beliau sudah 21 tahun di dunia sinetron dan saya belakangan ini kan main film," ungkap Axel saat dijumpai WowKeren di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Selasa (26/11). "Justru di judul ini mentor saya itu ayah saya. Mereka bangga pastinya, kalau misalnya kita punya prestasi mereka pasti bangga."

Lebih lanjut, Axel juga menceritakan nasihat yang ia terima dari Jeremy saat menekuni dunia akting. Aktor berusia 22 tahun tersebut juga bersyukur memiliki ayah seperti Jeremy yang membebaskannya memilih karier.


"Papa selalu ngomong, tiap kali skrip turun baca satu persatu halaman biar kita tahu apa yang terjadi di scene selanjutnya, karakter ini, dan mendalami karakter. Sebenarnya saya udah main sinetron sejak 14 tahun, saya juga punya kelebihan punya bapak sebagai aktor," jelas Axel. "Bebas (memilih karier), saya kan selama ini juga 10 tahun terakhir tinggal di luar negeri. Jadi enggak keluar negeri dulu, prioritas untuk syuting sinetron."

Selain itu, Axel juga berharap namanya bisa dikenal masyarakat berkat karyanya dan bukan karena ia anak Jeremy. "Kalau misalnya nama besar seperti Papa itu tergantung karya saya, saya berharap yang terbaik. Kalau misalnya saya dianggap bagus, ya saya enggak perlu melewati nama papa," pungkas Axel.

Saat ditanya tentang status Jeremy yang sempat menjadi tahanan kota, Axel membenarkan ayahnya sudah bebas dan enggan banyak berkomentar. Seperti diketahui, Jeremy menjadi tersangka dalam kasus dugaan penipuan jual beli vila di Bali senilai Rp50 miliar.

"Ya jangan nanya-nanya kayak gitu dong lo. Coba lo lihat deh masih tahanan kota atau enggak. Udah enggak kan? Udah 20 hari kan? Sekarang syuting lagi kan? Ya udah berarti udah enggak," tutur Axel. "Kasusnya sudah hilang 2 kali, ya udah urusan hakim. Enggak (diskusi kasus di rumah)."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru