Tertarik Marshanda, Suami Karen Idol Juga Idap Bipolar?
wowkeren/fernando
Selebriti

Karen Idol menuding Marshanda menjadi selingkuhan sang suami. Mengaku tertarik dengan Marshanda, suami Karen bahkan kerap berlama-lama telepon dengannya.

WowKeren - Nama Marshanda alias Caca baru-baru ini mencuri perhatian. Karen Idol menuding Caca sebagai selingkuhan sang suami, Arya Claproth. Padahal sebelum mengenal Caca, rumah tangga Karen dan Arya begitu harmonis.

Hingga akhirnya Arya kerap berkomunikasi dengan Caca hingga berjam-jam lamanya. Tak hanya menelpon, Arya seringkali juga mengirimi Caca puisi.

"Dulu baik-baik saja rumah tangga saya. Ya namanya masalah banyak ya cek-cok rumah tangga dan macam-macam lah," ungkap Karen saat ditemui WowKeren di kawasan Taman Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (26/11). "Salah satunya juga saya pernah tanya kok kalau telepon suka berjam-jam, stop lah ngapain nelpon-nelpon gitu."

"Ya larang, kan kamu (Arya) punya bini walaupun saya dekat juga sama Caca, buat saya enggak pantas aja untuk ngobrol berjam-jam kayak gitu," lanjut Karen. "Sampai tengah malam, sampai chattingnya itu kayak puisi-puisi lah, apa yang di kirim lah segala macam, saya pernah ngeliat juga."


Ketertarikan Arya terhadap Marshanda pun dibuka oleh Karen. Bahkan andai Marshanda tidak memiliki kekasih, Arya akan bersamanya.

"Kalau saya sama kamu pisah mislanya, kamu kira-kira bisa jadi enggak sama Caca?'" ujar Karen menirukan kembali pertanyaannya untuk sang suami. "'Karena saya ngeliat kamu kayaknya punya feeling deh sama dia'."

Jawab sang suami di luar dugaan. Ia memuji Caca sebagai sosok yang cantik. Bahkan Arya terang-terangan merasa cocok dengannya. "'Cantik sih, kalau secara spiritual kita connecting'," lanjut Karen menirukan jawaban Arya saat itu.

"Mungkin ya mereka ada kesamaan lah, mereka sangat konektif lah spritual," ujar Karen. "Saya tahu pembicaraannya itu sangat dalam kalau sudah ngobrol berdua gitu. Dia memang sudah ada ketertarikan lah ya."

Lantas, benarkah Arya megidap bipolar seperti Caca? Dengan tegas Karen membantah. Namun ia tidak menampik jika suaminya memang pernah dirawat dan diberi obat yang sama dengan Caca.

"Bukan bipolar, tapi dia pernah di rawat di rumah sakit Dharmawangsa. Saya tahu dia minum obat yang sama dengan Caca," tambah Karen. "Suami saya pernah pakai obat itu dan Marshanda juga pakai itu. Setahu saya mereka waktu itu sharing bareng ya seputar obat, obatnya sama, something like that, mereka ada kesamaan."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru