The Weeknd Rilis Lagu Tentang Selena Gomez di Album Baru
Musik

Ini bukanlah pertama kalinya The Weeknd menulis lagu soal Selena. Sebelumnya, ia sudah pernah menjadikan sang mantan sebagai inspirasi untuk menulis lagu dalam mini album 'My Dear Melancholy'.

WowKeren - Selena Gomez boleh saja menuangkan kisah asmaranya bersama mantan kekasihnya, Justin Bieber, lewat lagu barunya "Lose You To Love Me" dan "Look At Her Now". Namun rupanya, mantan kekasih Selena yang lain, The Weeknd, juga diam-diam bersiap merilis lagu tentang musisi cantik tersebut.

Dilansir E!news pada Rabu (27/11), The Weeknd disebut telah mendaftarkan lagu bertajuk "Like Selena". Lagu ini tentunya bakal menjadi bagian dari album terbaru musisi dengan nama asli Abel Tesfaye tersebut.

Dalam situs web The American Society of Composers, Authors, and Publishers (ASCAP), tertulis bahwa The Weeknd mendaftarkan lagu dengan judul "Like Selena" ke situs tersebut. Meski The Weeknd sendiri sama sekali belum buka suara soal lagu barunya ini, namun dari judulnya tentunya penggemar sudah tahu kalau lagu tersebut merujuk pada Selena Gomez.

Apalagi ini bukanlah pertama kalinya The Weeknd menulis lagu soal sang mantan kekasih. Sebelumnya, pelantun "I Feel It Coming" ini sudah pernah menjadikan sang mantan sebagai inspirasi untuk menulis lagu dalam mini albumnya, "My Dear Melancholy" yang dirilis pada Maret 2018 lalu. Sejumlah lagu dalam mini album tersebut yang merujuk pada Selena antara lain adalah "Call Out My Name", "Try Me", "I Was Never There", dan "Hurt You".


The Weeknd sendiri kabarnya segera merilis album studionya yang keempat, yang diberi tajuk "Chapter 6". Pelantun "Starboy" tersebut akan merilis single pertamanya, yaitu "Blinding Lights", yang akan dilepas pada 29 November mendatang.

Di sisi lain, Selena Gomez dan The Weeknd sendiri pernah menjalin asmara pada 2017 lalu. Hubungan mereka bertahan selama beberapa bulan, dan bahkan keduanya sempat tinggal bersama pada September 2017.

Namun sebulan setelahnya, hubungan mereka berakhir. The Weeknd sendiri kembali ke pelukan mantan kekasihnya sebelumnya, Bella Hadid, pada awal 2018. Namun hubungan The Weeknd dan Bella lagi-lagi kandas beberapa bulan lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait