Asha Shara Ngaku Dilarang Suami Jalani Banyak Prosedur Kecantikan
Selebriti

Kerap rutin melakukan perawatan, Asha Shara mengaku jika sang suami selalu memberi peringatan padanya untuk tidak mengikuti banyak prosedur kecantikan.

WowKeren - Berprofesi sebagai seorang artis di industri hiburan, tentunya Asha Shara juga selalu dituntut untuk tampil sempurna di depan kamera. Oleh sebab itu, Asha mengaku selalu rutin melakukan perawatan wajah.

Walau begitu, Asha rupanya cukup pemilih dengan sejumlah prosedur kecantikan. Sebut saja tarik benang hingga operasi plastik yang ternyata membuat wanita usia 32 tahun ini cukup ketakutan.

"Kalau tarik benang, aku enggak berani tarik benang, umurku masih 30-an," ungkap Asha Shara di peluncuran Dermaline Mesotherapy Dermaster Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (26/11). "Tapi banyak juga di bawah aku yang udah tarik sana sini."

Sejauh ini, artis pemain film "Terowongan Casablanca" ini mengaku hanya memilih jenis perawatan yang dianggapnya memang lebih aman bagi wajahnya. Ia pun membeberkan jenis perawatan yang selama ini dijalaninya yakni mesotherapy dan whitening platinum.

"Aku lebih ke mesotherapy sih, terus whitening platinum," beber wanita usia 32 tahun ini "Aku lebih perawatan gitu aja. Perawatan luar aja."


Mesotherapy sendiri merupakan perawatan kecantikan nonbedah dengan cara menyuntikan cairan berisi vitamin, enzim, ekstrak serta hormon khusus menggunakan jarum tipis ke dalam lapisan subkutan di tengah kulit. Sementara itu whitening platinum merupakan perawatan yang dilakukan dengan cara memasukkan multivitamin ke dalam tubuh dengan cara di infus dari pembuluh darah tangan.

Rupanya tidak hanya karena takut dengan sejumlah perawatan yang ekstrem, rupanya sang suami yakni Syafiq Assady juga tidak mengizinkannya untuk melakukan banyak perawatan. Sang suami beralasan jika selama ini ia selalu menyukai wajah Asha yang memang terkesan cantik natural.

"Iya suami enggak ngizinin aku yang terlalu perawatan kayak gitu," curhat ibu dua anak ini. "Kedua aku juga enggak berani banget. Dari dulu standar aja."

Tak hanya itu, Asha juga memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan. Ternyata ia sempat melakukan filler bibir dengan ukuran yang masih wajar. Saking wajarnya, Asha sempat ditegur oleh sang dokter lantaran filler yang diinginkan hanyalah 0,1 centimeter saja.

"Paling aku filler bibir, itu juga cuma 0,1 senti sampai dokternya bilang 'Ya ampun ini mah enggak usah filler'," ujar Asha menirukan keluhan sang dokter. "Jadi filler bibir aja sih paling."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru