Cupi Cupita Dituduh Rebut Pacar Lia Callia Sampai Beradu Bagian Sensitif, Settingan Atau Beneran?
Instagram/liacallia91
Selebriti

Disiarkan oleh salah satu stasiun televisi, adegan berantem Cupi Cupita dengan Lia Callia ini membuat netizen miris. Bahkan ada yang sampai menandai akun Instagram KPI.

WowKeren - Imej seksi dengan buah dada lebih besar dari wanita pada umumnya sangat melekat pada pedangdut Cupi Cupita. Kali ini Cupi menjadi pergunjingan netizen saat tampil dalam acara "Pesbukers" yang dibawakan oleh Vicky Prasetyo dan Wendi Cagur.

Terlihat Cupi malah bertengkar dengan pedangdut Lia Callia. Keduanya sempat adu mulut sampai Vicky dan Wendi ikut memisahkan. Bahkan Lia tampak menyenggolkan buah dadanya pada Cupi untuk diadu. "Nggak usah dorong-dorong gitu, elu kalah!" kata Cupi pada Lia.

Tak terima dibilang kalah, Lia emosi. "Apa lu bilang, kalah?" sahut Lia dengan emosi memuncak sampai Vicky dan Wendi berusaha untuk memisahkan mereka agar tak terjadi pertengkaran. Dari tulisan yang tertera, ternyata Cupi dituding merebut pasangan Lia.


Cupi Cupita

Instagram

Postingan aksi Cupi dan Lia itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter yang merasa kecewa dengan tayangan televisi saat ini hingga menandai akun Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Sementara itu, netizen lainnya malah meragukan kebenaran pertengkaran mereka yang diduga sekadar settingan.

"Malu lihatnya....tv skrg udah ga ada edukasi sama sekali..byk mempertontonkan berantem...@KPAI," tulis akun @m3***. "Apaan lagi ini.,syumpah ya ini acara.,berantem Mulu," kata akun @nova***. "Mirriiiss liat tontonan jaman sekarang,,," imbuh akun @fay***. "Berantem nya ngadu tt," seru akun @nura***.

"Goblokkk mereka betengkar eh penonton ketawa ngakak.. omg warga +62 penuh setingan," sambung akun @dhany***. "KPI masih diem aja ngeliat tayangan sgt tidak berfaedah begini kliaran di TV????? @kpipusat @kpipusat @kpipusat," seru akun @dan***. "Apaan sih tet* dijadiin senjata, emang punya kekuatan apa," kata akun @dinni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait