Reuni 212 Digelar Hari Ini, Sejumlah Kata Kunci Jadi Trending Topic
Nasional

Reuni PA 212 digelar pada hari ini (2/12) di Monas, Jakarta Pusat. Acara reuni ini diawali dengan salat tahajud yang dilakukan sekitar pukul 02.30 WIB kemudian dilanjutkan dengan salat subuh hingga maulid.

WowKeren - Reuni Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) digelar pada hari ini (2/12). Menurut Juru bicara Persaudaraan Alumni 212, Haikal Hassan mengatakan jika acara tersebut akan diawali dengan salat tahajud sekitar pukul 02.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan salat subuh hingga maulid.

"Run down-nya seperti biasa. Kita bertahajud, salat subuh, lalu maulid lalu tausiyah," kata Haikal Hassan, Minggu (1/12). "Dimulai jam 02.30 WIB. Mudah mudahan harapan kita jam 09.00 WIB sudah bubar semua."

Acara reuni ini digelar di Monas, Jakarta Pusat sesuai dengan yang direncanakan sebelumnya. Di mana para pesertanya juga akan langsung berkumpul di Monas. Haikal juga mengatakan jika persiapan reuni tersebut sudah oke bahkan sehari sebelum acara digelar.

"Sampai saat ini semua sudah oke," terang Haikal Hassan. "Tinggal sterilisasi. Yang paling penting itu adalah meng-counter nerizen-netizen jahat yang mengatakan ini batal, ini bubar dan sebagainya. Netizen-netizen yang jahat, buzzer-buzzer yang sampai sekarang belum ditertibkan."


Digelarnya acara reuni yang besar ini sontak membuat sejumlah kata kunci menjadi trending topic di Twitter. Beberapa kata kunci yang dimaksudkan seperti #MakakumauREUNI, #Mujahid212BelaNabi, #212forINDONESIA, dan "Monas".

Trending Topic

Twitter

Sebelumnya diketahui jika Polda Metro Jaya telah menyiagakan 9.023 personel polisi untuk mengawal Reuni 212 yang digelar di Lapangan Monas, Jakarta Pusat. Sejumlah personel tersebut akan ditempatkan di tujuh titik.

Apel hari ini gabungan kekuatan TNI-Polri, berjumlah 9.023 personil yang kita lakukan apel saat ini," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus di Lapangan Monas. "Beberapa personil akan kita tempatkan pada 7 sektor."

Adapun sejumlah tokoh penting yang turut serta dalam acara reuni PA 212 adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon serta Wakil Ketau MPR Hidayat Nur Wahid (HNW).

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru