Anak Dibawa Kabur Suami KDRT, Karen Idol Mengadu Ke KPAI
WowKeren/Fernando
Selebriti

Demi mendapatkan anaknya yang dibawa kabur oleh sang suami, Karen Idol memutuskan membuat aduan ke Komisi Perlindungan Anak Indoneisa (KPAI) pada Senin (2/12).

WowKeren - Perseteruan antara penyanyi Karen Pooroe atau Karen Idol dengan suaminya, Arya Satria Claproth, masih memanas. Suami Karen bahkan membawa kabur anaknya yang berusia 6 tahun.

Demi mendapatkan anaknya, Karen membuat aduan ke Komisi Perlindungan Anak Indoneisa (KPAI). Ia berharap KPAI bisa membantunya membawa sang anak kembali ke pelukannya.

"Gimana cara menempuh jalan yang terbaik. Gimana caranya anakku mendapat haknya. Biar secara mental anakku juga tidak trauma. Sejauh ini nggak dikasih akses sama sekali (soal anak)," kata Karen saat ditemui WowKeren pada Senin (2/12). "Setelah ini ke KPAI. Nanti konsultasi gimana baiknya. Supaya kita juga dapat masukan lagi apa yang terbaik buat anakku."


Selain sulit bertemu, ada faktor lain Karen Idol membuat aduan. Diceritakan Karen bahwa Arya pernah melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di depan anak mereka.

Karen juga ingin anaknya segera kembali mendapat haknya untuk bersekolah. Pasalnya, anak Karen sudah tidak bersekolah kurang lebih 4 bulan sejak dipisahkan darinya.

"Hampir 4 bulan nggak sekolah. Pihak sekolah, teman-temannya mendoakan yang terbaik supaya anakku cepet sekolah lagi," ujar Karen "Temen-temennya juga mau kirim video. Kebetulan anakku cerdas ya. Jadi untuk melanjutkan sekolah lagi bukan hal yang sulit untuk dia."

Sebelumnya, Karen menggelar jumpa pers terkait perseteruannya dengan sang suami. Karen bahkan menyeret nama Marshanda yang dituding sebagai orang ketiga. Karen menduga suami dan anaknya kini tinggal di apartemen milik Marshanda.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait