Cupi Cupita Maafkan Lia Callia Usai Ribut Hingga Beradu Bagian Sensitif
Instagram/liacallia91
Selebriti

Cupi Cupita dan Lia Callia kini tampak sudah akur setelah sebelumnya mereka berdua sempat bertengkar dan adu mulut hingga mengadu bagian sensitif yang mereka miliki.

WowKeren - Cupi Cupita sebelumnya sempat terlibat adu mulut dengan pedangdung Lia Callia saat tampil dalam acara "Pesbukers" yang dibawakan oleh Vicky Prasetyo dan Wendi Cagur. Bahkan Lia tampak menyenggolkan buah dadanya pada Cupi untuk diadu. "Nggak usah dorong-dorong gitu, elu kalah!" kata Cupi pada Lia.

Hal tersebut terjadi lantaran Lia menuding Cupi telah merebut kekasihnya. Hingga akhirnya baru-baru ini keduanya tampak sudah kembali akur.

Hal tersebut diketahui langsung dari unggahan terbaru Lia yang memajang foto dirinya bersama Cupi untuk meminta maaf. Dalam foto tersebut, Lia juga terlihat merangkulkan tangannya ke pundak Cupi.


Apapun yang sudah pernah terjadi,anggap sebuah Pembelajaran untuk menjadi Pribadi yang lebih baik,” tulis Lia sebagai keterangan foto postingannya. “Salah dan Khilaf mohon di maafkan...Setiap manusia punya Salah dan Dosa,daripada saling menyalahkan,lebih baik saling Memaafkan ! Aku Minta Maaf ya Beb @cupitagobas19,” tambahnya lagi dengan memberikan emoji berlambang hati.

Unggahan ini pun langsung mendapatkan tanggapan dari Cupi. Pedangdut tersebut mengatakan telah memaafkan Lia dan berpesan agar tak mudah percaya dengan omongan orang lain.

Cupi Cupita Maafkan Lia Callia Usai Ribut Hingga Beradu Bagian Sensitif

Instagram

Sma2 beb aq juga mohon maap ya beb, smoga kita ga dnger lagi omongan ga baik dri orang lain ,” tulis Cupi di kolom komentar. “Smoga kita bisa brpikir jauh lebih dewasa amin yra.

Hingga akhirnya postingan ini dibagikan ulang oleh akun gosip dan langsung menuai beragam respon dari netter. Rupanya unggahan tersebut semakin meyakinkan netizen bahwa pertengkaran Cupi dan Lia beberapa waktu lalu hanya settingan belaka.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru