Karen Idol Disebut Suami Berencana Bunuh Diri, Begini Klarifikasi Pengacara
Selebriti

Arya Satria Claproth menyebutkan jika sang istri sempat berencana untuk melakukan aksi bunuh diri, begini klarifikasi dari pengacara Karen Idol mengenai tudingan tersebut.

WowKeren - Perseteruan antara Karen Idol dengan sang suami terus berlanjut. Setelah sebelumnya Karen menuding sang suami yakni Arya Satria Claproth berselingkuh dengan Marshanda, kini gantian Arya yang membantah isu perselingkuhan tersebut dan melontarkan tudingan lainnya.

Arya telah memberikan pernyataan jika Karen sempat berencana untuk melakukan aksi bunuh diri. Pengacara Karen yakni Wemmy Amanupunyo dengan tegas langsung membantah tudingan Arya yang menyebut sang klien pernah berniat bunuh diri.

Bantahan ini disampaikan Wemmy setelah mewakili Karen di sidang perceraiannya yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12). "Sama sekali tidak," kata Wemmy dengan tegas.

Wemmy membeberkan jika Karen selama ini telah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari pernikahan yang dijalani dengan Arya. Bahkan Wemmy mengungkapkan jika kliennya tersebut telah mendapatkan intimindasi yang begitu besar dari suami. "Klien saya, mbak Karen mendapatkan intimidasi yang luar biasa,” jelas Wemmy.

Menurut Wemmy, bentuk intimindasi yang dialami jebolan "Indonesian Idol" tersebut begitu mengerikan lantaran melibatkan kekerasan. Berdasarkan keterangan Wemmy, badan Karen pernah diduki oleh Arya.


Tak sampai disitu, Arya juga pernah merobek-robek pakaian Karen. Hal itu disebutkan Wemmy hanya sedikit contoh bentuk kekerasan dari banyaknya kekerasan yang dilakukan Arya kepada Karen selama ini.

"Badannya didudukin, dirobek-robek bajunya," beber Wemmy Amanupunyo blak-blakan. "Saya enggak perlu ceritakan."

Pernyataan ini sendiri merupakan sanggahan resmi dari pihak Karen setelah Arya berusaha menjelaskan aksi dirinya membekap Karen. Sebelumnya Arya yang dinilai melakukan kekerasan dengan membekap Karen berusaha menjelaskan aksinya tersebut dengan mengatakan jika Karen berniat melakukan bunuh diri.

Menurut versi Arya, ia terpaksa harus membekap Karen setelah sang istri berniat menyudahi hidup dengan berusaha menusukkan pisau ke dada. Oleh sebab itu, Arya terpaksa harus memegangi dan membekap Karen demi menyelamatkan nyawa sang istri.

"Dia mau bunuh diri nih menggunakan pisau," jelas Arya. "Saya memegangi badan dia supaya dia enggak bisa mengambil pisau lagi."

Oleh sebab itu, Arya dengan tegas menolak jika aksinya tersebut merupakan bentuk KDRT kepada sang istri. Ia berdalih melakukan hal tersebut demi mencegah Karen melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait